Sukses

PSG Vs Chelsea: Ibrahimovic Bakal Lampiaskan Dendam

Thibaut Courtois mewaspadai satu pemain saat Chelsea melawat ke markas PSG.

Liputan6.com, London - Thibaut Courtois mewaspadai satu pemain saat Chelsea melawat ke markas PSG dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Selasa (16/2/2016) atau Rabu dinihari WIB. Dia adalah striker PSG, Zlatan Ibrahimovic yang absen dalam dua laga musim lalu.

Ya, Ibra menjadi sorotan dalam laga lawan The Blues musim lalu ketika mendapat kartu merah pada menit ke-31. Beruntung PSG bisa menahan imbang Chelsea dengan skor 2-2 dan lolos ke babak selanjutnya.

Baca Juga

  • Rumor Dipecat, Van Gaal Telepon Mourinho?
  • Juara Liga Inggris, Leicester City Dijanjikan ke Las Vegas
  • Hiddink Ungkap Kunci Sukses Chelsea Bantai Newcastle



"Dengan kartu merah yang diterimanya tahun lalu, Ibra pasti bakal balas dendam pada pemain Chelsea," kata Courtois seperti dilansir Canal plus.

"Namun kami juga tak kalah dendam karena disingkirkan mereka tahun lalu. Kami hanya ingin menang di laga ini," kata kiper asal Belgia itu menambahkan.

Meski optimistis bisa mengalahkan PSG, tetapi Courtois yakin laga akan berjalan sengit sejak menit pertama. "Untuk kedua klub sampai di babak 16 besar saja tidak cukup. Kami ingin melangkah jauh di Liga Champions," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.