Sukses

Mangkir Latihan, Aron da Silva Tinggalkan Persib?

Aron da Silva tidak ikut latihan bersama Persib Bandung dan dikabarkan telah kembali ke Thailand.

Liputan6.com, Bandung - Ada pemandangan berbeda saat skuat Persib Bandung kembali berlatih di lapangan Football Plus Arena, Parompong, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Senin petang (15/2/2016) kemain. Salah satu legiun asing Persib, Aron Da Silva, tidak mengikuti sesi latihan.

Baca Juga

  • Mourinho Gantikan Van Gaal Usai Laga MU Kontra Arsenal?
  • 5 Pemain Terburuk Barcelona Sepanjang Masa
  • Cerita Peter Pan dan Doping Seks Bersama 600 Wanita

Pelatih Persib Dejan Antonic mengatakan jika pemain asal Brasil tersebut telah kembali ke Thailand dan tidak akan turut serta dalam turnamen Bali Island Cup 2016. "Saya pikir dia balik ke Thailand, tidak akan ikut ke Bali," kata Dejan kepada Liputan6.com.

Dejan mengaku belum mendapatkan alasan pasti kenapa Aron mangkir latihan. Apakah dia batal memperkuat skuat Persib Bandung atau tidak?

"Saya tidak tahu, saya baru dapat kabar tadi pagi. Katanya dia harus urus sama tim di sana dan istri dia ada masalah. Bukan masalah internal, dia punya masalah sama istri, mungkin sama tim dia. Katanya istri dia tidak suka Aron main di sini, berat sekali. Itu dari sms yang dia kasih," ucap Dejan.

Meski ditinggal sang striker utama, Dejan mengaku tidak khawatir dengan kekuatan penyerang Persib. Sebab, Persib dihuni pemain muda yang kualitasnya cukup baik. Jika diperlukan, Persib akan merekrut pemain baru.

"Ada yang lain, tapi kita harus lihat siapa saja. Kita nanti pikir-pikir, masih ada tiga hari," ujar Dejan. "Tidak khawatir, masih ada yang lain. Bisa tidak bisa, harus. Tapi, kita butuh waktu, kita butuh latihan sama-sama, mudah-mudahan tim Persib ini lebih bagus lebih kuat."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.