Sukses

Top 3 Berita Bola: Benarkah Van Gaal Segera Dipecat?

Simak tiga berita bola paling populer di kanal bola Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta: Barcelona terkenal sebagai klub yang pandai mencetak pemain-pemain bintang. Pembelian pemain pun biasanya akurat dan berguna buat kesuksesan tim.

Namun tentu tidak semua keputusan Barcelona membeli pemain anyar berujung hasil yang memuaskan. Ada pula pemain yang dibeli tampil mengecewakan. Siapa mereka?

Ini jadi salah satu berita yang paling disorot pembaca kanal bola Liputan6.com. Selain itu, rumor pemecatan Louis van gaal masih jadi kabar yang 'seksi' untuk dibaca.

Ini tiga berita bola yang paling disorot pembaca kanal bola Liputan6.com:

1. 5 Pemain Terburuk Barcelona Sepanjang Masa

Barcelona selalu dikenal sebagai klub yang dipenuhi pemain bintang. Mereka terbiasa menciptakan bintang lewat akademi La Masia atau memboyong pemain-pemain yang sudah jadi dari klub lain.

Ya, selain dikenal jago dalam melahirkan pemain-pemain muda berprospek, Barcelona juga memiliki pemandu-pemandu bakat yang jeli melihat talenta pemain dari luar.

Namun, tidak semua pemain mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya bersama Barcelona.  Selengkapnya baca di sini.

Jeffren Suarez (Internationalsoccerteams)

2. Rumor Dipecat, Van Gaal Telepon Mourinho?

 Louis van Gaal mengaku belum berkomunikasi dengan Jose Mourinho terkait rumor pergantian manajer Manchester United (MU). Ia juga santai diberitakan akan dipecat Setan Merah akhir musim nanti.

Posisi van Gaal semakin terdesak setelah MU takluk 1-2 dari Sunderland, Sabtu (13/2/2016). Kekalahan ini membuat peluang Wayne Rooney dan kawan-kawan finis di empat besar semakin kecil.

Tak heran isu pergantian manajer pun kembali menguat. Dan Jose Mourinho dianggap sosok yang tepat menggantikan van Gaal di MU. Selengkapnya baca di sini.

Louis van Gaal (Reuters/John Sibley)

3. 5 Calon Kapten Chelsea Sepeninggal Terry

John Terry telah mengumumkan akan meninggalkan Chelsea akhir musim nanti. Maklum ia kecewa karena manajemen belum memberinya perpanjangan kontrak hingga sekarang.

Terry sudah membela Chelsea sejak tahun 1995. Dia merupakan sosok tak tergantikan di lini belakang Chelsea sejak promosi ke tim utama.Terry telah mempersembahkan empat gelar Liga Premier, empat Piala FA dan satu Liga Champions.

Dalam beberapa tahun terakhir Chelsea hanya bersedia memberikan kontrak singkat berdurasi setahun kepada Terry. The Blues menerapkan kebijakan tersebut kepada pemain yang sudah berusia di atas 30 tahun. Selengkapnya baca di sini.

Kapten Chelsea, John Terry, menenteng sepatunya seusai pertandingan melawan Manchester United di Stadion Stamford Bridge, Minggu (7/2/2016) malam WIB. (Reuters/Carl Recine)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.