Sukses

Dilatih Mourinho, Mahrez Masuk dalam Radar MU

MU tertarik boyong winger Leicester City ini.

Liputan6.com, Jakarta Rumor kehadiran pemain anyar bermunculan seiring bakal hadirnya Jose Mourinho sebagai manajer anyar Manchester United (MU) musim depan. Seperti dilansir Metro, MU dikabarkan siap membajak bintang Leicester City Riyad Mahrez di bursa transfer Juni nanti.

Baca Juga

  • Pemerintah Inggris Bantu Rio Haryanto Perkuat Manor F1
  • 5 Pemain Terburuk Barcelona Sepanjang Masa
  • Cerita Peter Pan dan Doping Seks Bersama 600 Wanita


Mahrez pemain yang cukup bersinar di Liga Inggris musim ini. Dia sejauh ini sudah cetak 15 gol dan berpeluang besar raih gelar pemain terbaik versi Profesional Football Association (PFA) musim ini.

Kerjasamanya dengan Jamie Vardy di Leicester City musim ini jadi sorotan publik Inggris. Bagaimana tidak, dari tim biasa-biasa saja, Leicester City menjelma menjadi kandidat juara Liga Inggris musim ini berkat kontribusi dua pemain ini. Meski tak bisa dinafikkan peran pemain lain seperti Kante, Robert Huth dan Morgan.

Agen Mahrez, Kamel Bengougam tak menampik jika kliennya jadi bidikan klub-klub besar di Eropa.

"Saat ini bisa saya bilang semua klub besar Eropa tertarik untuk merekrutnya, tapi seperti yang sudah Anda duga, saya tak bisa sebut klub mana saja," ujar Kamel seperti dikutip Metro.

Selain MU, Arsenal dan Chelsea juga dikabarkan siap memboyong pemain asal Al Jazair ini. Sebelumnya, Leicester City bertekad ingin memagari bintangnya ini dari godaan klub lain. Caranya yaitu dengan menawari kontrak baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Riyad Mahrez adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Leicester City
    Riyad Mahrez adalah seorang pemain sepak bola yang tergabung di dalam klub Manchester City.

    Riyad Mahrez

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho