Sukses

Jelang PSG Vs Chelsea, Hiddink Sentil Hazard

Hiddink mengomel kepada Hazard jelang duel sengit PSG versus Chelsea di Liga Champions.

Liputan6.com, Paris - Manajer Chelsea, Guus Hiddink sentil Eden Hazard jelang duel melawan Paris Saint-Germain (PSG) pada leg pertama 16 besar Liga Champions dinihari nanti. Apa pasal? Manajer asal Belanda ini menuntut pemain bintangnya ini untuk fokus.

Baca Juga

  • Pemerintah Inggris Bantu Rio Haryanto Perkuat Manor F1
  • 5 Pemain Terburuk Barcelona Sepanjang Masa
  • Cerita Peter Pan dan Doping Seks Bersama 600 Wanita

Maklum, Hazard dikaitkan dengan rumor transfer ke PSG musim depan. Seperti dilansir Daily Mail, Hazard sudah buka-bukaan jika dirinya tak bisa bilang tidak terhadap tawaran PSG, klub yang jadi lawan Chelsea di Liga Champions.

Meski tampil buruk musim ini di Chelsea karena belum cetak sebiji gol pun di Liga Inggris, Hazard masih digaji 200 ribu pounds per pekan.

"Pertama-tama dia harus cepat fit dan menunjukkan jika dia pemain hebat dan bagi Chelsea dia bisa jadi pemain mahal," kata Hiddink seperti dikutip Daily Mail.

"Dalam waktu dekat ini, bakal terus muncul spekulasi siapa yang datang dan pergi, tapi saya tak mau pusing soal itu. Hazard punya kontrak yang baru saja diperpanjang," kata Hiddink, mengingatkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Incaran Lama

Hazard merupakan incaran lama PSG. Bintang asal Belgia itu sudah masuk radar PSG sejak masih di Lille.

Sayang, PSG kalah cepat dari Chelsea yang duluan membajaknya ke Stamford Bridge dengan transfer 30 juta pounds. Hazard belakangan memang mulai memanaskan suasana dengan menyatakan keinginan gabung PSG.

Musim lalu saat Chelsea ditekuk PSG di perdelapan final Liga Champions, Hazard memakai konstum PSG saat diwawancara televisi.

Ini sepertinya menjadi cara aman bagi Hazard agar tetap tampil di Liga Champions musim depan. Apalagi, The Blues kemungkinan besar absen di Liga Champions musim depan.

"Sulit katakan tidak kepada PSG, tim yang berpeluang menangkan trofi Liga Champions. Selalu ada ketidakpastian di sepak bola. Jika saya berpijak kepada kontrak, saya bakal tetap jadi pemain Chelsea musim depan," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.