Sukses

Top 3 Berita Bola: Atlet Proliga Wanita Dicari Pembaca

Perhelatan Pertamina Proliga 2016 menyita perhatian pembaca kanal bola.liputan6.com. Mengapa?

Liputan6.com, Jakarta Perhelatan Pertamina Proliga 2016 menyita perhatian pembaca kanal bola.liputan6.com, bukan karena pertandingan seru yang digelar, melainkan atlet-atlet wanita cantik yang tampil di ajang ini. Siapa saja mereka?

Selain berita tersebut, pemain terburuk Barcelona sepanjang masa ikut mendatangkan atensi pembaca. Maklum, selama ini Barcelona dikenal sebagai pabrik pemain bintang dunia-dunia. Namun di antara pemain top, terselip sejumlah pemain yang justru gagal total di Barcelona.

Selengkapnya berita terpopuler kanal bola.liputan6.com

1. Yang Cantik-cantik di Pertamina Proliga 2016

Pertamina Proliga 2016 akan bergulir pekan ini. Kota Malang, Jawa Timur, akan menjadi seri pembuka ajang kompetisi bola voli kasta tertinggi di Indonesia itu.

Tidak hanya permainannya, wajah cantik para pevoli wanita turut menjadi perhatian penonton. Kehadiran para pevoli cantik ini akan menjadi daya tarik dan menambah kemeriahan kompetisi.

Atlet wanita Proliga Pertamina

2. 5 Pemain Terburuk Barcelona Sepanjang Masa

Barcelona selalu dikenal sebagai klub yang dipenuhi pemain bintang. Mereka terbiasa menciptakan bintang lewat akademi La Masia atau memboyong pemain-pemain yang sudah jadi dari klub lain.

Ya, selain dikenal jago dalam melahirkan pemain-pemain muda berprospek, Barcelona juga memiliki pemandu-pemandu bakat yang jeli melihat talenta pemain dari luar.

Deretan pemain gagal Barcelona

3. Sapa Fans Indonesia, Marquez Panjat Pagar Sirkuit Sentul

Marc Marquez dan Dani Pedrosa benar-benar memanjakan ratusan fansnya yang sudah datang ke Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, sejak Minggu (14/2/2016) pagi WIB. Aksi tak terduga sempat dilakukan Marquez.

Ini terjadi saat Honda memperkenalkan RC213V, motor yang akan mereka gunakan di MotoGP 2016. Usai acara lauching, Marquez tak sabar menyapa fansnya. Dia langsung turun dari panggung dan memanjat pagar di tribun penonton. Lambaian tangan Marquez dari jarak dekat membuat fansnya bergemuruh.

Marc Marquez dan Dani Pedrosa sapa penggemar di sirkuit Sentul

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.