Sukses

Ronaldo Bikin Lelucon dari Penalti Unik Messi

Marcelo dan Arbeloa ikut membuat lelucon tentang penalti unik Messi.

Liputan6.com, Roma - Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, terekam tengah membuat lelucon tentang penalti unik striker Barcelona, Lionel Messi kala berhadapan dengan Celta Vigo. Sebelum menjalani latihan, Ronaldo terlihat bercanda dengan pemain Madrid lainnya seperti, Marcelo, Alvaro Arbeloa, dan Keylor Navas.

Messi melakukan tendangan penalti unik, dengan tidak menendang langsung melainkan menyodorkan ke arah Luis Suarez. Aksi Messi tersebut ternyata tak lain sebagai bentuk penghormatan kepada legenda Barcelona, Johan Cruyff, yang pernah melakukan gaya penalti yang sama. Cruyff sendiri sedang berjuang melawan penyakit kanker paru-paru.

Baca Juga

  • PSG Vs Chelsea: Gol Tandang Bikin Hiddink Optimistis
  • Pemain Batak AS Roma Sarankan CR7 Gabung Klub Italia
  • Rossi Dapat Kado Ultah Spesial dari Fans Indonesia

Ketika skuat Madrid hendak berlatih melawan AS Roma dalam laga leg pertama 16 besar Liga Champions, video bercanda Ronaldo, Marcelo, Arbelo, dan Navas tersebar. Meski tak menyebut secara langsung soal Messi, lelucon akan mengambil penalti unik terekam dalam percakapan mereka.

Dalam percakapan itu, Arbeloa disarankan mengambil penalti untuk kemudian mengumpan kepada Ronaldo. Namun, para pemain Los Merengues membuat lelucon bahwa Arbeloa tidak akan mengumpan kepada Ronaldo dan langsung menembak penalti ke arah gawang.

Begini percakapan para pemain Madrid yang membuat lelucon dari penalti unik Messi seperti dilansir 101 Great Goals.

Marcelo: Cris (Ronaldo), Arbeloa akan mengambilnya (penalti).

Ronaldo: Arbeloa akan mengambil penalti dan kemudian langsung menendangnya (penalti).

Arbeloa: Tunggu dan lihat, saya akan melakukannya.

Ronaldo: Saya yakin Arbeloa akan menendangnya (memeragakan gestur terpeleset).

Keylor Navas: Sebaliknya, sebaliknya, Arbeloa akan mengambil penalti dan mengumpannya kepada Cristiano.

Arbeloa: Itu dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.