Sukses

Ronaldo 'Ngambek' Disebut Mandul di Laga Tandang

Terakhir kali Ronaldo mencetak gol di kandang lawan terjadi pada November 2015.

Liputan6.com, Roma - Cristiano Ronaldo ngambek jelang pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions menghadapi AS Roma. Bintang Real Madrid itu kabur meninggalkan para jurnalis, karena kesal dengan pertanyaan soal produktivitas gol tandang.

Diketahui belakangan Ronaldo memang mandul saat tampil di luar Santiago Bernabeu. Dia terakhir mencetak gol tandang saat menghadapi Eibar akhir November tahun kemarin.

Baca Juga

  • Pelatih PSG Terkesan Warna Permainan Chelsea
  • Hasil Lengkap Liga Champions Tadi Malam
  • Samsul Arif dan Purwaka, Rekrutan Terbaik Persib Bandung

Namun ketika ditanya soal penyebab penurunan performa, CR7 ternyata langsung tersinggung. Dia kesal dan malah balik bertanya kepada para jurnalis.

"Kenapa saya merasa kesulitan mencetak gol ketika main di luar kandang? Bisakah Anda sebutkan satu nama pemain yang mencetak lebih banyak gol tandang dibanding saya sejak tiba di Spanyol?" kata Ronaldo.

"Anda tidak bisa menyebutkannya karena memang tidak ada. Selamat tinggal semuanya," sambung Ronaldo sambil ngeloyor meninggalkan awak media dikutip Goal.

Madrid sendiri akan menghadapi Roma malam nanti, Rabu, 17 Februari 2016 di Stadion Olimpico. Ronaldo diharapkan bisa tampil ganas dan membawa Los Blancos meraih kemenangan demi membuka jalan lolos ke fase berikutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini