Sukses

Ferdinand Tertawakan Pengakuan Ronaldo Soal Pertemanan di MU

Suasana hati Cristiano Ronaldo sedang tidak baik jelang duel Real Madrid Vs AS Roma.

Liputan6.com, Jakarta - Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sepertinya tidak sedang dalam suasana hati yang baik jelang pertandingan melawan AS Roma, Kamis (18/2/2018). Tak hanya marah atas tudingan mandul di laga tandang, CR7 juga kesal saat kehidupan sosialnya di Madrid dibandingkan dengan hubungan akrab trio maut MSN (Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar) di tim rival, Barcelona.

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, salah seorang wartawan menanyakan bahwa kekompakan trio MSN di luar lapangan menjadi penyebab Barca lebih sukses dari Madrid. Menanggapi pertanyaan ini, CR7 lalu mengungkap kehidupan pertemanannya saat masih memperkuat Manchester United.

 

Baca Juga

  • Ronaldo 'Ngambek' Disebut Mandul di Laga Tandang
  • Media Inggris Pastikan Rio Haryanto 'Tendang' Satu Rival di Manor
  • WAG's Stoke City Tampil Hot dengan Busana Olahraga



"Saya akan mengatakan sesuatu kepadamu," kata Ronaldo mengawali pembelaannya.

"Ketika di MU, saya tidak berbicara (di luar lapangan) kepada Ryan Giggs, (Paul) Scholes, dan (Rio) Ferdinand, bahkan sekedar mengucapkan selamat pagi. Namun kami tetap memenangkan Liga Champions," ujar pemain Portugal itu.

Menurut Ronaldo, mereka hanya berbicara di lapangan. Sedangkan kehidupan di luar itu, tidak berpengaruh kepada permainan mereka.

"Apakah masalah jika saya pergi makan malam dengan Benzema atau Bale tidak pernah ke rumah saya? Itu tidak penting. Ini hanya soal makanan ringan, pelukan, dan sedikit ciuman. Bagi saya, itu tidak berarti apapun," kata ayah angkat Martunis tersebut.

Mendengar komentar Ronaldo, mantan rekan setimnya di MU, Rio Ferdinand hanya bisa tertawa. Pria yang kini menjadi komentator BT Sport itu bahkan sempat menanggapinya dengan lelucon.

"Dia sudah melupakan saya. Padahal dulu dia tinggal di sebelah saya. Luar biasa!" ujar Ferdinand berkelakar. "Dulu di kamar ganti, saya selalu mengambil mik dari celananya, saya pikir dia punya punuk. Dia selalu datang dengan celana jins yang ketat dan kami biasa membunuhnya. Dia tidak mengerti juga," kata Ferdinand.

Namun saat memberi komentar serius, pria yang kini menjadi komentator di BT Sport tersebut menyebut, Ronaldo sedang kesal karena performanya bersama Real Madrid terus disorot. Menurutnya, Ronaldo marah karena media-media selalu membicarakan Barcelona.

"Itu hanya luapan emosinya dalam dirinya atas keinginan untuk menang dan selalu berada di atas. Saat ini semua berbicara tentang Barcelona dan dia tidak senang dengan itu," ucap Ferdinand.

Ronaldo saat ini tengah berada di Roma. CR7 akan memperkuat Real Madrid saat bertemu tuan rumah AS Roma di Stadion Olimpico, Kamis dinihari (18/2/2016). Kedua tim akan bertarung di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2015/16. (Lihat prediksi lengkapnya pada tautan ini).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini