Sukses

Hidup di Spanyol, Evan Dimas Bisa Masak Nasi Goreng

Evan Dimas telah mulai terbiasa mengurus kebutuhannya sehari-hari di apartemen.

Liputan6.com, Barcelona - Sudah tiga minggu pesepakbola Indonesia, Evan Dimas Darmono berada di Barcelona, Spanyol. Di sana, Evan mulai terbiasa mengurus kebutuhannya sehari-hari di asrama pemain.

Baca Juga

  • Evan Dimas Kuliner Beras Eropa Campur Kepiting di Spanyol
  • Media Inggris Pastikan Rio Haryanto 'Tendang' Satu Rival di Manor
  • Jadwal Bali Island Cup 2016: Tiga Raksasa Bersatu di Pulau Dewata

Bila merasa lapar, sang pemain harus bisa memasak sendiri makanan yang cocok dengan lidahnya. Seperti yang tampak dalam akun Instagram sahabatnya, Fuguh Pangestu Diansyah Alam, pada Rabu (17/2) siang tadi.

Membuat nasi goreng memang terbilang mudah karena bumbunya bisa ditemui di mana saja. Bahan dasarnya hanyalah nasi putih yang matang, dan Evan Dimas bisa menambahkan bumbu pelengkap yang bervariasi, sesuai selera.



Evan Dimas Darmono, bertolak ke Spanyol, Selasa, 2 Februari lalu. Gelandang serang tim nasional Indonesia ini menimba ilmu di klub Espanyol B dalam program La Liga. Selama di tim Segunda B itu, Evan bakal digaji operator La Liga. Kabarnya, Evan Dimas dibayar Rp 30 juta per bulan.

Keberangkatan Evan Dimas ke Negeri Matador sebetulnya sudah direncanakan sejak November lalu. Dia tinggal terpisah dengan sahabatnya, Fuguh yang sengaja diajak dari Surabaya khusus untuk menemani sang pemain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.