Sukses

Manajer Rio Haryanto Prediksi Rossi Bakal Senasib dengan Stevens

Rio Haryanto sejauh ini masih menunggu keputusan Manor Racing.

Liputan6.com, Jakarta - Manor Racing dikabarkan telah mendepak Will Stevens, salah seorang pesaing Rio Haryanto dalam mendapatkan slot untuk tampil di Formula 1 musim ini. Dailymail melaporkan tim asal Inggris itu mengutamakan Rio Haryanto yang bersedia membayar hingga £10 juta atau sekitar 12 juta euro.

Dengan demikian, kini pesaing utama Rio dalam memperebutkan kursi yang tersisa tinggal Alexander Rossi. Sebab satu kursi sudah diberikan kepada pembalap binaan Mercedes, Pascal Wehrlein.

Baca Juga

  • Aremania Soraki Samsul dan Purwaka di Latihan Persib
  • Media Inggris Pastikan Rio Haryanto 'Tendang' Satu Rival di Manor
  • Enggan Berbagi, Rio: Kursi Manor Milik Saya

Manejer Rio, Piers Hunnisett, sudah mengetahui kabar tersebut. Menurut dia, peluang Rio Haryanto mendapatkan jatah kursi yang tersisa kian terbuka karena Rossi juga bukan pilihan utama Manor.

"Ya, saya sudah dengar kabar itu. Sepertinya, (Will) Stevens tidak sanggup lagi. Saya juga tidak yakin dengan Rossi," ucap Piers saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (17/2/2016).

Meski demikian, Piers tidak mau gegabah. Dia tetap menunggu keputusan resmi dari Manor.

"Hingga saat ini, semuanya masih dalam proses negosiasi. Hal pertama yang kami tunggu adalah kepastian Manor mengenai Rio Haryanto bergabung bersama Manor," kata pria kelahiran 21 November 1966 itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini