Sukses

Top 3 Berita Bola: Tim Tenggelam Hingga Pemandu Sorak Seksi

Aston Villa menjadi salah satu tim yang sudah hilang kiprahnya di ajang Eropa. Lantas siapa lagi?

Liputan6.com, Jakarta - Klub tradisional yang kini tenggelam di Liga Champions mendapat perhatian dari pembaca kanal bola.liputan6.com. Aston Villa menjadi salah satu tim yang sudah hilang kiprahnya di ajang Eropa. Lantas siapa lagi?

Selain berita tersebut, hasil lengkap leg 1 babak 16 besar Liga Champions ikut disorot. Lantas berita apa lagi yang menjadi magnet pembaca kanal bola.liputan6.com hingga Rabu sore hari ini. Berikut selangkapnya

1. 5 Klub Tradisional Liga Champions yang Kini Tenggelam

Ajang Liga Champions Eropa dikenal sebagai ajang paling glamor antarklub Eropa, sejak format ini dikenalkan musim 1992/93. Hanya klub-klub elit dari Benua Biru yang bisa tampil di ajang yang trofinya dikenal dengan julukan Big Ears ini.

Maka itu, hanya nama-nama seperti Real Madrid, Barcelona, Bayern Muenchen, Manchester United, Chelsea, Liverpool, AC Milan, ataupun Juventus, yang kerap mengisi "line up"-nya. Trofi juara pun hanya berkutat di antara mereka.

Aston Villa

2. Hasil Lengkap Liga Champions Tadi Malam

Liputan6.com, Paris - Dua laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions menjadi milik tuan rumah. Paris Saint-Germain dan Benfica berhasil memetik kemenangan penting yang bakal jadi modal untuk leg kedua di kandang lawan.

Paris Saint Germain menang tipis 2-1 atas Chelsea di Parc des Princes, Rabu (17/2/2016) dini hari. Gol PSG dibuat Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani . Sedangkan Chelsea memperkecil kedudukan lewat sundulan Obi Mikel.

Hasil lengkap Liga Champions

3. Cheerleaders Seksi NBA All Star Bikin Penonton Lengket di Kursi

Dalam setiap pertandingan bola basket, pertandingan sering terhenti sejenak. Baik jeda per kuarter maupun time out. Bahkan untuk time out tidak hanya kedua tim yang bertanding yang bisa meminta. Time out juga dapat dilakukan untuk kepentingan siaran langsung televisi.

Sebagai kompetisi bola basket terbesar di dunia, NBA punya beragam cara agar penonton yang hadir di stadion tidak bosan saattime out atau jeda pertandingan. Sejumlah hiburan menarik dihadirkan. Biasanya yang paling dinantikan adalah atraksi dari cheerleaders.

Cheerleader seksi NBA

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.