Sukses

'Tukang Jagal' Persib Punya Target Khusus di Bali Island Cup

Vujovic juga bicara kualitas PSS, Bali United, dan Arema di Bali Island Cup.

Liputan6.com, Bandung - Bek tengah Persib Bandung, Vladimir Vujovic, memilki target khusus saat skuat Maung Bandung mentas di ajang turnamen Bali Island Cup 2016. Vujovic ingin Persib tak terkalahkan di turnamen yang digelar 18 - 23 Februari 2016.

Menurut pemain berpaspor Montenegro tersebut, Maung Bandung memiliki kans untuk menjadi juara. Hasil 3-0 atas Bali United di Bandung dalam laga uji coba juga optimis bisa diulang oleh rekan-rekan setimnya.

Baca Juga

  • Ibrahimovic dan Sinarnya yang Tak Juga Redup
  • Ronaldo Bikin Lelucon dari Penalti Unik Messi
  • Pelatih PSG Terkesan Warna Permainan Chelsea

"Tentu saja kami ingin memenangi tiga laga selama di sana (Bali)," kata Vujovic kepada wartawan, Rabu (17/2/2016).

Akan tetapi, dia percaya, Bali United akan segera berbenah dan akan menjadi tim berbeda dari sebelumnya. Sementara Arema Cronous, menurut dia sudah tidak diragukan lagi kualitasnya dan PSS Sleman bisa membuat kejutan.

"Bali (United) tidak kehilangan konsistensi dan berusaha untuk tidak buat kesalahan dan tak mengubah sistem. Arema sulit dikalahkan. PSS Sleman juga tim besar dan saya kira mereka ingin menunjukkan kekuatan mereka di turnamen itu (BIC)," tuturnya.

Namun, Vujovic berharap, turnamen ini menjadi pemanasan sebelum kompetisi sepak bola Indonesia kembali bergulir. Selain itu, para pemain baru yang menghuni skuat Persib juga bisa beradaptasi di Bali Island Cup.

"Tapi, yang paling penting untuk melihat sampai mana kami berkompetisi. Ini semacam trial untuk melihat pemain-pemain yang pantas untuk periode berikut," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.