Sukses

Tim Piala Uber Indonesia Sementara Unggul 2-0 atas Maladewa

Dua angka pertama Tim Kualifikasi Piala Uber Indonesia disumbang Maria Febe Kusumastuti dan Linda Wenifanetri.

Liputan6.com, Jakarta Tim Kualifikasi Piala Uber Indonesia untuk sementara unggul 2-0 atas Maladewa. Dua poin pertama disumbang lewat dua nomor tunggal putri, yakni Maria Febe Kusumastuti dan Linda Wenifanetri.

Baca Juga

  • Manajer Rio Haryanto Prediksi Rossi Bakal Senasib dengan Stevens
  • Media Inggris Pastikan Rio Haryanto 'Tendang' Satu Rival di Manor
  • Hidup di Spanyol, Evan Dimas Bisa Masak Nasi Goreng

Bertanding di Gachibowli Stadium, Hyderabad, India, Rabu petang (17/2/2016), Maria Febe tampil di partai pertama. Pemain binaan klub Djarum itu dengan mudah mengalahkan tunggal putri Maladewa, Moosa Aminath Shahurunaz, dengan skor 21-3 dan 21-4 dalam waktu 16 menit.

Meski demikian, Maria Febe mengaku tak mudah menjalani laga perdana ini. "Hembusan angin masih cukup kencang hari ini, terutama kesebelah kiri. Ini membuat saya agak kesulitan untuk menyerang, terutama dari bola-bola atas," kata Maria Febe.

Kemenangan mudah juga diraih Linda Wenifanetri. Tunggal putri kedua Indonesia itu mengalahkan Aishath Afnaan Rasheed dengan skor 21-12 dan 21-6.

Pada partai ketiga, Tim Kualifikasi Piala Uber Indonesia menurunkan Hana Ramadhini. Hana akan menghadapi tunggal putri ketiga Malawadewa, Fathimah Nabaaha Abdul Razzaq.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini