Sukses

Manchester United Bertolak ke Denmark Tanpa Rooney

Manchester United memboyong 18 pemain untuk menghadapi Midtjylland pada babak 32 besar Europa League.

Liputan6.com, Manchester - Raksasa Liga Inggris, Manchester United, telah bertolak ke Denmark untuk menghadapi tuan rumah Midtjylland di babak 32 besar Europa League, Kamis (18/2/2016).  Namun dalam perjalanan ini, rombongan Setan Merah tidak membawa serta penyerang andalannya, Wayne Rooney.

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, rombongan MU bertolak dari bandara Manchester, Inggris, Rabu siang waktu setempat. Perjalanan ini dipimpin langsung oleh sang pelatih Louis Van Gaal.

Baca Juga

  • 'Tukang Jagal' Persib Punya Target Khusus di Bali Island Cup
  • Kenapa Rio Haryanto Perlu Jutaan Euro untuk Tampil di F1?
  • 6 Fakta Menarik Duel AS Roma Vs Real Madrid: Berat Sebelah

Seperti biasa, para pemain tampil dengan busana rapi lengkap dengan jas dan dasi. Satu per satu mereka masuk ke ruang tunggu tanpa berbicara sepatah kata pun kepada wartawan yang hadir. Begitu juga dengan Louis Van Gaal yang belakangan ini kerap diberondong rumor pemecatan.

Belum ada keterangan resmi seputar nasib Rooney. Padahal  pemain timnas Inggris tersebut mulai tampil memukau bersama Setan Merah dan mencetak 7 gol dalam sembilan pertandingan terakhir.

Kemungkinan Rooney sengaja disimpan untuk laga-laga berikutnya. Sebab dalam sepekan ke depan, Setan Merah akan menghadapi tiga pertandingan, yang diawali dari perjalanan ke markass Shrewsbury Town dalam lanjutan Piala FA (23/2/2016). Selanjutnya, MU akan menjamu Midtjylland di Old Trafford pada leg kedua Europa League dan menjamu Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris.

Menghadapi Midtjylland, MU membawa 18 pemain. Di lini depan, selain Memphis Depay dan Anthony Martial, MU juga memboyong Will Keane yang sebelumnya dipinjamkan ke Sheffield Wednesday.

Berikut 18 Pemain MU yang Diboyong ke Denmark:
De Gea, Romero, Love, McNair, Smalling, Blind, Poole, Riley, Carrick, Herrera, Schneiderlin, Lingard, Pereira, Weir, Mata, Memphis, Martial, dan Keane.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Europa League merupakan ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Europa League merupakan ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Europa League

Video Terkini