Sukses

Kualifikasi Piala Thomas Indonesia Vs Taiwan: Skor Sementara 1-1

Tim Kualifikasi Piala Thomas Indonesia untuk sementara bermain imbang 1-1 melawan Taiwan.

Liputan6.com, Hyderabad - Tommy Sugiarto gagal menyumbangkan poin untuk Tim Kualifikasi Piala Thomas Indonesia. Tommy kalah dari tunggal putra pertama Taiwan, Chou Tien Chen, dua game langsung dengan skor 23-25 dan 16-21 dalam pertandingan yang digelar di Gachibowli Stadium, Hyderabad, India, Rabu malam (17/2/2016

Sebenarnya, Tommy mengawali game pertama dengan cukup baik. Adu reli terjadi antara Tommy dan Chou sehingga terjadi kejar-mengejar angka. Tommy pun unggul 11-7 di interval pertama.

Baca Juga

  • Manajer Rio Haryanto Prediksi Rossi Bakal Senasib dengan Stevens
  • Media Inggris Pastikan Rio Haryanto 'Tendang' Satu Rival di Manor
  • Hidup di Spanyol, Evan Dimas Bisa Masak Nasi Goreng

Kesalahan yang dilakukan Chou membuat Tommy semakin menjauh dan memimpin 15-10. Namun, Chou mampu kembali ke pola permainannya dan meraih tujuh angka. Chou pun berbalik unggul 18-15.

Pertandingan semaikin ketat setelah Tommy menyamakan skor jadi 19-19 dan terjadi setting 20-20. Tapi, Chou yang merebut game ini dengan kemenangan 25-23.

Game kedua berlangsung ketat. Namun, Chou terus mendominasi pertandingan dan membuat Tommy sering berbuat salah. Chou memenangkan game kedua dengan skor 21-16.

Tim Thomas Indonesia dapat menyamakan skor lewat ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Namun, pasangan juara dunia 2013 dan 2015 itu tidak mudah mengalahkan Lee Sheng Mu/Tsai Chia Sin.

Hendra/Ahsan sempat tertinggal 3-9 sebelum bisa memperkecil skor menjadi 9-11. Setelah interval pertama, Hendra/Ahsan mampu menempel perolehan ganda putra Taiwan itu. Sempat terjadi deuce, juara Thailand Masters itu akhir menang 23-21.

Pada game kedua, Hendra/Ahsan tidak memberi kesempatan kepada Lee/Tsai. Mereka terus mendominasi permainan dan unggul jauh dalam perolehan poin. Hendra/Ahsan akhirnya memenangi game ini dengan 21-15.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini