Sukses

Mengintip Latihan Perdana Persija Tanpa Pelatih Baru

Persija Jakarta yang mulai melakukan pemusatan latihan di National Youth Training Centre, Sawangan, Rabu (17/2/2016).

Liputan6.com, Depok - Seluruh klub yang mengikuti turnamen Piala Bhayangkara sudah mulai berlatih. Tak terkecuali Persija Jakarta yang mulai melakukan pemusatan latihan di National Youth Training Centre, Sawangan, Rabu (17/2/2016).

Bek Persija, Maman Abdurrahman berbincang dengan rekannya saat berlatih di NYTC, Depok, Rabu (17/2/2016). Latihan perdana Persija jelang berlaga di Piala Bhayangkara 2016 tanpa didampingi pelatih, Paulo Camargo. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Menariknya, dalam latihan perdana ini, Persija tanpa didampingi pelatih barunya, Paulo Camargo. Maklum, Camargo baru tiba di Indonesia, Jumat (19/2/2016) besok.

Baca Juga

  • Intip Cara Liga Super Tiongkok Mendongkrak Jumlah Penonton
  • Terancam Ditendang MU, Van Gaal Pindah ke Kontrakan Bulanan
  • Rio Haryanto Bakal Tampil di 7 Seri Formula 1?

Gelandang Persija, Ramdani Lestaluhu (kanan) saat berlatih di NYTC, Depok, Rabu (17/2/2016).Latihan perdana Persija jelang berlaga di turnamen Piala Bhayangkara 2016 tanpa didampingi pelatih asal Brasil, Paulo Camargo. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Meski demikian latihan yang diikuti 19 pemain itu berjalan dengan serius. Para pemain mengikuti instruksi dari pelatih fisik, Nimrot Manalu.

Asisten pelatih Persija, Nimrot Manalu (kedua kiri) memberikan arahan latihan di NYTC, Depok, Rabu (17/2/2016). Latihan perdana Persija jelang berlaga di Piala Bhayangkara 2016 tanpa didampingi pelatih, Paulo Camargo. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

"Camargo pelatih yang baik, tidak bawel, dan selalu merangkul semua pemainnya. Dia juga percaya pada pemain muda," kata Manalu menjelaskan.

Gelandang Persija, Rahmad Afandi saat berlatih di NYTC, Depok, Rabu (17/2/2016). Latihan perdana Persija jelang berlaga di turnamen Piala Bhayangkara 2016 tanpa didampingi pelatih asal Brasil, Paulo Camargo. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Di sisi lain kapten Tim Macan Kemayoran, Ismed Sofyan yakin seluruh pemain bakal langsung menyatu dengan Camargo. Meski ia sendiri belum pernah ditangani pelatih asal Brasil tersebut.

Ismed Sofyan berlatih jelang Piala Bhayangkara (Helmi Fithriansyah/Liputan6.com)

"Tidak masalah, kami semua pemain profesional, pasti mudah beradaptasinya. Sistem kepelatihan saya pikir sama saja asalkan semua pemain menghargai sosok pelatih itu sendiri," ujarnya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini