Sukses

Ronaldo Tak Iri Harga Bale Lebih Mahal

Bale datang ke Madrid dengan banderol 85 juta euro atau memecahkan rekor Ronaldo sebagai pemain termahal dunia.

Liputan6.com, Madrid - Belum lama ini beredar cerita bahwa Real Madrid sempat sengaja menutupi nilai transfer Gareth Bale dari Tottenham Hotspur demi menjaga perasaan Cristiano Ronaldo. Los Blancos takut kalau CR7 tidak terima ada pemain yang dihargai lebih tinggi darinya dalam tim.

Maklum, Bale datang keMadrid dengan banderol 85 jutaeuro atau memecahkan rekor Ronaldo sebagai pemain termahal dunia. Tak heran selama ini Madrid memang tak pernah merilis ke publik tentang angka kepindahan pemain asal Wales itu.

Baca Juga

  • Intip Cara Liga Super Tiongkok Mendongkrak Jumlah Penonton
  • Terancam Ditendang MU, Van Gaal Pindah ke Kontrakan Bulanan
  • Rio Haryanto Bakal Tampil di 7 Seri Formula 1?



Namun kontrak asli Bale akhirnya terungkap beberapa waktu lalu melalui situs Football Leaks. Ronaldo pun diminta tanggapannya terkait masalah ini.

"Apakah saya merasa dihargai oleh klub? Ya, tentu saja. Saya selalu bermain, mencetak banyak gol dan membela klub terbaik di dunia," kata Ronaldo seperti dilansir Soccerway.

"Kami pemain profesional, apa yang terjadi di luar lapangan tidak dihitung. Yang jelas kami satu tim saat bertanding," ujar Ronaldo menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini