Sukses

Benitez Ungkap Penyebab Madrid Tertinggal dari Barcelona

Benitez buka-bukaan mengapa dirinya kesulitan kejar Barcelona.

Liputan6.com, Madrid - Mantan pelatih Real Madrid, Rafael Benitez buka-bukaan soal kesulitan yang dihadapi bekas tim asuhannya dalam menyaingi Barcelona. Satu hal yang membuat Los Blancos frustrasi adalah performa stabil sang rival.

Baca Juga

  • 4 Pembalap yang Dijagokan Gantikan Rossi dan Lorenzo
  • Bali United Vs Arema: Panas di Awal Bali Island Cup
  • [Motion Grafis] Road to Final Liga Champions

Menurut Benitez, Madrid benar-benar dibuat tertekan oleh Barcelona. Mereka dituntut selalu meraih kemenangan untuk bisa membuntuti Los Azulgranas.

Namun sialnya, pada saat bersamaan tim asuhan Luis Enrique juga terus mendapatkan hasil bagus. Alhasil, Madrid kelimpungan sendiri.

"Persoalan bagi Madrid adalah rentetan kemenangan Barcelona. Itu yang paling sulit di atasi," kata Benitez.

"Mereka dituntut selalu menang. Namun ketika sudah melakukannya, Barcelona juga bermain bagus. Itu benar-benar menjadi masalah besar bagi Madrid," ujarnya dikutip Sport.

Benitez diketahui sempat dipercaya menangani Madrid sejak awal musim. Tapi hanya tujuh bulan berselang, karena dianggap kurang becus melatih, dia akhirnya didepak dan digantikan oleh pelatih sekarang, Zinedine Zidane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini