Sukses

Tolak Tawaran Klub Tiongkok, Bomber Milan Pilih Chelsea?

Bomber Milan disodori tawaran 'gila' dari klub Tiongkok.

Liputan6.com, Jakarta: Penyerang AC Milan, Carlos Bacca dikabarkan mendapat tawaran bergabung dengan salah satu klub Tiongkok. Bahkan tim yang tidak disebutkan namanya itu dipercaya telah mengajukan proposal transfer 'gila' bagi bintang timnas Kolombia tersebut.

Baca Juga

  • Bali United Vs Arema: Panas di Awal Bali Island Cup
  • [Motion Grafis] Road to Final Liga Champions
  • Alasan Bintang Persija Tolak Klub Timor Leste

Angka tawaran buat Bacca mencapai 60 juta euro. Tapi pundi-pundi tersebut gagal membuat Milan sebagai pemilik dan Bacca pribadi terpikat. Mereka menolak tawaran itu mentah-mentah.

Meski demikian, bukan berarti Bacca yang diboyong dari Sevilla pada awal musim dijamin akan tetap bertahan. Sebab gosip lain menyatakan pemain 29 tahun itu sekarang masuk dalam radar Chelsea.

The Blues ingin mencari tambahan bomber tajam buat melapis atau malah menggantikan Diego Costa. Bacca menjadi pilihan tepat mengingat trek rekornya sebagai salah satu penyerang tersubur di Eropa dalam beberapa tahun belakangan.

Agen Bacca, Sergio Barila juga sudah memberi sinyal tentang kemungkinan kliennya hengkang dari Milan. Dia mengakui sekarang sedang didekati oleh sejumlahkan klub penting di benua biru.

"Dalam sepakbola Anda tidak bisa mengatakan apa yang bakalan terjadi besok. Saya tidak bisa membuat kepastian soal masa depan," kata Barila.

"Selain klub Tiongkok, beberapa klub penting di Eropa juga melakukan pendekatan sejak januari," bebernya dikutip Metro.co.uk.

Sejauh ini Bacca sudah 29 kali turun membela Milan. Dia tampil apik dengan sukses menyarangkan total 15 gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini