Sukses

Top 3 Berita Bola: Madrid Tekuk Roma dan Cheerleaders Seksi NBA

The Next Boaz Solossa juga masuk Persib menambah persaingan di lini depan.

Liputan6.com, Jakarta - Hasil pertandingan AS Roma kontra Real Madrid paling banyak dicari para pembaca Liputan6.com kanal bola hari ini (18/2/2016). Dalam laga itu, Madrid menang 2-0 atas tuan rumah Roma dalam laga yang berlangsung di Stadion Olimpico.

Sementara itu, artikel dengan judul Cheerleaders Seksi NBA All Star Bikin Penonton Lengket di Kursi juga menjadi perhatian pembaca. Berita itu menjadi terpopuler kedua hari ini di kanal bola Liputan6.com.

Melengkapi Top 3 hari ini, judul berita Striker Asli Persib Tak Terancam The Next Boaz menjadi yang ketiga paling banyak dilihat oleh pembaca kanal bola Liputan6.com. Berikut daftar Top 3 hari ini (18/2/2016):



1. AS Roma Vs Real Madrid: Ronaldo-Jese Berbagi Gol

Real Madrid sukses mengamankan tiga angka dalam laga lawan AS Roma di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Dalam laga yang digelar di Stadio Olimpico, Rabu (17/2/2016) Madrid menang dengan skor 2-0 melalui Cristiano Ronaldo dan Jese Rodriguez.

Sejak awal laga Real Madrid coba menekan pertahanan tuan rumah. Namun 10 menit berjalan belum ada peluang tercipta.

Peluang pertama justru dimiliki tuan rumah pada menit ke-16. Sayangnya sepakan El Shaarawy di dalam kotak penalti memanfaatkan umpan silang Perotti masih melambung jauh di atas gawang Madrid. Selengkapnya klik di sini



2. Cheerleaders Seksi NBA All Star Bikin Penonton Lengket di Kursi

Dalam setiap pertandingan bola basket, pertandingan sering terhenti sejenak. Baik jeda per kuarter maupun time out. Bahkan untuk time out tidak hanya kedua tim yang bertanding yang bisa meminta. Time out juga dapat dilakukan untuk kepentingan siaran langsung televisi.

Sebagai kompetisi bola basket terbesar di dunia, NBA punya beragam cara agar penonton yang hadir di stadion tidak bosan saattime out atau jeda pertandingan. Sejumlah hiburan menarik dihadirkan. Biasanya yang paling dinantikan adalah atraksi dari cheerleaders.

Setiap tim NBA memang memiliki tim cheerleaders beranggotakan wanita-wanita cantik. Khusus untuk ajang All-Star, NBA biasanya mengemas atraksi cheerleaders ini dengan sedikit berbeda. Selengkapnya klik di sini



3. Striker Asli Persib Tak Terancam The Next Boaz

Persib Bandung bergerak cepat usai ditinggal striker asingnya, Aron da Silva yang memilih mundur. Samsul Arif dan Ricky Kayame yang disebut sebagai The Next Boaz Salossa didatangkan manajemen Persib sebagai pengganti.

Kedatangan pemain baru di lini depan tak membuat posisi striker asli Persib, Yandi Sofyan merasa terancam. Menurut Yandi, diboyongnya Samsul dan Ricky malah bisa berdampak baik bagi tim berjuluk Maung Bandung ini.

"Justru, saya menanggapi secara positif dengan datangnya pemain baru, karena bisa menambah kekuatan Persib. Buat saya semakin termotivasi memberikan yang terbaik," kata Yandi saat dihubungi wartawan, Rabu (17/2/2016). Selengkapnya klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini