Sukses

Intip Video Masa Kecil Rio Haryanto yang Bikin Gemas

Pembalap andalan Indonesia Rio Haryanto akhirnya resmi tampil di F1 musim ini.

Liputan6.com, Jakarta - Pembalap andalan Indonesia Rio Haryanto akhirnya resmi tampil di F1 musim ini. Dia dipastikan memperkuat Manor F1 dan mendampingi Pascal Wehrlein yang sudah terlebih dahulu diputuskan gabung dengan Manor F1.

Baca Juga

  • RESMI: Gabung Manor, Rio Haryanto Tampil Penuh di F1
  • 4 Pembalap yang Dijagokan Gantikan Rossi dan Lorenzo
  • Hasil Lengkap Liga Champions dan La Liga Tadi Malam

Tidak mudah bagi pemuda 23 tahun itu tampil di balapan single seater tersebut. Sebab, Rio harus membayar hingga jutaan euro untuk mendapat jatah kursi di tim Manor.

Dana tersebut akan digunakan untuk berbagai keperluan selama balapan nanti. Mulai dari membeli mesin mobil hingga perawatannya. Olahraga otomotif sebetulnya bukan hal yang baru untuk Rio. Perjalanan panjang putra daerah Solo tersebut dimulai sejak usia 6 tahun.

Siapa sangka, Rio kecil jauh berbeda dengan yang sekarang. Ketika menjuarai kejuaraan nasional Gokart kelas kadet pada tahun 1999, dia masih bertubuh gempal dan berkulit gelap, seperti bocah kebanyakan yang menghabiskan banyak waktu bermain di bawah sinar matahari.

Kini, Rio menjelma jadi sosok yang digilai kaum hawa. Wajah tampan, tubuh atletis, dan punya pembawaan yang kalem dan sopan, semua penasaran dibuatnya.

Ingin tahu seperti apa Rio dulu, berikut video perjalanan Rio Haryanto:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.