Sukses

Gabung Manor, Satpam Kediaman Rio Haryanto Ikut Senang

Cita-cita utama Rio Haryanto sejak dulu ingin berlomba di balapan Formula 1.

Liputan6.com, Solo - Rio Haryanto dipastikan bergabung dengan Manor Racing untuk berlaga di balapan Formula 1 2016. Meski kabar gembira, kediaman pembalap muda Indonesia itu di Solo, Jawa Tengah, terlihat lengang.

Baca Juga

  • 5 Fakta Unik Lionel Messi yang Jarang Terungkap
  • 6 Fakta Menarik Usai Real Madrid Lumat AS Roma
  • Terungkap, Penyebab Lorenzo Jeblok di Tes Pertama Phillip Island

Pantauan Liputan6.com, Kamis malam WIB (18/2/2016), rumah keluarga Rio Haryanto di Jalan Slamet Riyadi No 358/312, atau tepatnya di depan pusat perbelanjaan Solo Grand Mall terlihat sepi. Hanya tampak satpam yang sedang sibuk memunguti sampah dedaunan di halaman rumah tersebut.

Rumah bercat putih itu memang lebih sering sepi karena penghuninya jarang pulang. Hal ini disebabkan keluarga Rio Haryanto sering bolak balik Jakarta-luar negeri untuk mendampingi sang buah hati beradu balap di mancanegara.

Salah satu satpam rumah keluarga Rio Haryanto, Tadi Jayakusuma, mengatakan meski hari ini merupakan hari istimewa bagi Rio Haryanto, tidak ada pihak keluarga yang ada di rumah. Keluarga sedang berada di Jakarta untuk mendampingi Rio.

"Rumah sepi. Hanya ada para pembantu dan sekuriti yang berjaga di rumah," kata Tadi kepada Liputan6.com.

Rio Haryanto, lanjutnya, memang jarang pulang ke rumah. Ini dikarenakan kesibukannya mengikuti berbagai berbagai balapan di luar negeri. "Rio memang jarang pulang kesini. Tapi, kalau pulang pasti menginapnya di rumah ini," ucapnya.

Dengan bergabungnya Rio menjadi pembalap Formula 1, Tadi mengakui senang dan gembira. Pasalnya, cita-cita Rio sejak dulu memang ingin berlomba di balapan Formula 1. "Cita-cita utama Rio memang ingin bergabung Formula 1," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.