Sukses

Hadapi Munich, Amunisi Juventus Bertambah

Sebelumnya kedua pemain tersebut harus absen dalam beberapa pertandingan akibat cedera.

Liputan6.com, Turin - Juventus kemungkinan bisa menurunkan bek tangguh Giorgio Chiellini dan penyerang Mario Mandzukic saat menghadapi Bayern Muenchen di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (24/2/2016) mendatang.

Sebelumnya kedua pemain tersebut harus absen dalam beberapa pertandingan akibat cedera. Tapi dilaporkan Football Italia, penyembuhan Chiellini dan Mandzukic ternyata lebih cepat dari perkiraan.

Pelatih Massimiliano Allegri masih menyimpan dua pemain itu di laga kontra Bologna pada Jumat malam, 19 Februari 2016. Mereka diminta fokus menjaga kondisi agar bisa tampil menghadapi Muenchen. 

Baca Juga

  • Negaranya Miskin, Pemain Afrika Ini Minta Dibeli Arsenal
  • Valentino Rossi Bawa 'Teman Dekat' di Tes MotoGP Phillip Island
  • Rio Haryanto Gabung Manor Jadi Sorotan Dunia

Dalam beberapa waktu terakhir Juventus memang tengah dirundung badai cedera. Selain Chiellini dan Mandzukic, ada empat pemain lain yang harus masuk kamar perawatan, yakni Kwadwo Asamoah, Martin Caceres, Alex Sandro, dan Leonardo Bonucci.

Kabar terakhir, Bonucci yang ditarik keluar pada tengah pertandingan melawan Napoli pekan kemarin, sudah kembali fit. Dia telah melakukan latihan rutin bersama anggota skuat lainnya dan dipastikan masuk dalam daftar pemain yang bakaln turun melawan Bologna.

Untuk Alex Sandro, dia harus menepi selama 10 hari. Kondisinya itu lebih baik dari dugaan awal, dimana bekas pemain FC Porto tersebut diperkirakan bisa absen dua bulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.