Sukses

Mourinho Bawa Misi Khusus Tonton Duel Inter Vs Sampdoria

The Special One ingin melamar Mauro Icardi untuk memperkuat Manchester United.

Liputan6.com, Milan - Mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho disebut bakal mengunjungi klub lamanya, Inter Milan akhir pekan ini. Dia akan hadir menyaksikan pertandingan melawan Sampdoria di Giuseppe Meazza.

Mantan Presiden klub yang juga sahabat dekat Mourinho, Massimo Moratti yang membocorkan kabar kedatangan The Special One. "Dia akan berada di Milan pada Sabu malam. Kami bakalan menyaksikan laga kontra Sampdoria," ungkap Moratti.

Informasi dari Moratti tersebut sontak membuat heboh. Awak media kemudian ramai membahas kalau Mourinho punya maksud tertentu.

 

Baca Juga

  • Rio Haryanto Gabung Manor Jadi Sorotan Dunia
  • Virus Zika Hantui Keberangkatan Pelatih Baru Persija dari Brasil
  • Intip Video Masa Kecil Rio Haryanto yang Bikin Gemas

Yang paling santer adalah, Mourinho tengah melakukan pendekatan kepada Inter. Dia ingin melobi agar klub yang pernah dibawanya meraih Treble Winners pada 2010 itu mau melepas bomber andalan Mauro Icardi.

Menurut Corriere dello Sport, Mourinho kini sudah mempersiapkan diri jelang bergabung dengan Manchester United. Dia sibuk wara-wiri memantau dan membuka negosiasi dengan para pemain yang dianggap layak masuk 'gerbongnya' menuju Old Trafford.

Icardi dirasa Mourinho mampu menjadi solusi atas lemahnya barisan penyerang 'Setan Merah' seperti saat ini. Pemain asal Argentina tersebut dapat diandalkan untuk menjadi mesin gol.

MU sendiri memang sejak awal sudah diisukan menaruh minat kepada Icardi. Malah pada bursa transfer musim dingin kemarin mereka sempat mengajukan tawaran sebesar 30 juta euro, namun ditolak mentah-mentah oleh Inter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.