Sukses

Resmi: Pemain Kutu Loncat Ini Susul Kaka ke MLS

Antonio Nocerino akhirnya resmi menyelesaikan proses transfernya ke klub MLS, Amerika Serikat, yakni Orlando City.

Liputan6.com, Orlando - Gelandang AC Milan, Antonio Nocerino, akhirnya resmi menyelesaikan proses transfernya ke klub MLS, Amerika Serikat, yakni Orlando City usai kontraknya diputus Rossoneri. Dengan bergabungnya Nocerino, maka dia melengkapi satu lagi eks-pemain Milan yang ada di sana.

Baca Juga

  • RESMI: Gabung Manor, Rio Haryanto Tampil Penuh di F1
  • Rio Haryanto Tetap Tempel Ayat Kursi di Mobil Manor
  • 6 Fakta Menarik Usai Real Madrid Lumat AS Roma

Kepindahan pemain 30 tahun itu diumumkan sore kemarin, Kamis (18/2) waktu Italia. Pelatih kepala Lions (julukan klub) Adrian Heath, kemampuan Nocerino membantu timnya bersaing di liga.

Nocerino belakangan dikenal sebagai pemain yang kerap berpindah-pindah klub, dari Palermo, AC Milan, West Ham United, Torino, hingga Parma dan Kini Orlando City. Sebelum ke Palermo, Nocerino juga seperti kutu loncat karena pernah memperkuat Juventus, Genoa, Messina, sampai Piacenza.

"Nocerino orang yang enerjik dan pekerja keras sebagai galandang box-to-box yang bisa membuktikan sebuah dampak langsung dalam skuat. Dia memiliki sejumlah pengalaman bermain di level tertinggi dan skill-nya di lini tengah akan jadi aset yang luar biasa bagi kami musim ini," tutur Heath, dilansir dari Football-Italia, Jumat (19/2) pagi.

Awalnya bukan Lions yang berminat paling awal dengan gelandang tengah itu, tapi DC United. Namun Nocerino lebih memilih Orlando dan berkesempatan bereuni dengan Ricardo Kaka, eks-pemain Milan.

Dalam akun Twitter klub, Kaka menyambut hangat kedatangan rekannya. "Selamat datang, kawanku!," kata Kaka dalam bahasa Italia.

Berikut video penyambutan Nocerino.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.