Sukses

Pemotretan Hanya 4 Jam, Ronaldo Terima Bayaran Fantastis

Cristiano Ronaldo baru-baru ini mendapatkan pemasukan pribadi dengan cara yang mudah.

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo baru-baru ini mendapatkan pemasukan pribadi dengan cara yang mudah. Tak perlu banyak mengeluarkan keringat, karena sebuah perusahaan telekomunikasi Timur Tengah membayarnya mahal hanya untuk pemotretan.

Baca Juga

  • Kisah Masa Kecil Rio Haryanto, Doyan Ngebut di Tanjakan
  • Resmi: Pemain Kutu Loncat Ini Susul Kaka ke MLS
  • 6 Fakta Menarik Usai Real Madrid Lumat AS Roma

Sebagai aset berharga di dunia periklanan olahraga, Ronaldo sekali lagi menunjukkan kelasnya dengan mematok harga mahal untuk pemotretan berdurasi 4,5 jam. Seperti yang dikutip dari laman Gazzetta World, Jumat (19/2) pagi, eks-pemain Manchester United itu dibayar 1,1 juta euro atau lebih dari Rp 16,5 miliar, sesuai kesepakatan MIM, perusahaan yang mengurusi hak citra CR7.

MIM mengurus kerjasama dengan Mobily, perusahaan telekomunikasi Arab Saudi, dengan detail kegiatan yang mudah. Ronaldo cukup menandatangani lima kostum tim nasional Portugal, mengunggah dua pesan di akun sosial medianya, serta ikut dalam pengambilan gambar dirinya sebagai iklan. Hal ini dibocorkan oleh situs Football Leaks.

Lebih jauh, pemain 31 tahun itu bakal mendapat tambahan dana sebesar 230 ribu euro (Rp 3 miliar lebih) dalam sekali posting pesan yang diiklannya di media sosialnya, seperti Twitter dan Instagram. Hal ini menunjukkan Ronaldo tak terganggu dengan aktivitas berbau komersial apa pun di luar lapangan.

Buktinya, dia bisa jadi salah satu penyumbang gol kemenangan Real Madrid atas AS Roma 2-0 di babak 16 besar Liga Champions Kamis (18/2) lalu. Berikut video iklan Cristiano Ronaldo.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.