Sukses

Eks Bintang Barcelona Ogah Diajak Guardiola ke City

Thiago Alcantara membantah akan ikut pelatih Pep Guardiola ke Manchester City musim depan.

Liputan6.com, Muenchen - Gelandang tengah Bayern Muenchen Thiago Alcantara membantah akan ikut pelatih Pep Guardiola ke Manchester City musim depan. Lagipula, manajemen Bayern sebelumnya juga telah melarang sang pelatih mengajak pemain The Bavarian ke klub anyar Guardiola itu musim depan.

Baca Juga

  • Guardiola Sepakat Tak Ajak Pemain Muenchen ke City
  • Rossi Akui Kalah dari Rio yang Didukung Rakyat Indonesia
  • Jejak Rekor Balap Rio Haryanto Jelang Tampil di F1

Seperti yang dilansir dari Football-Espana, Jumat (19/2/2016) siang, Alcantara hanya ingin menghormati keputusan Guardiola saat ini. Seperti yang diketahui, kepindahan sang pemain sendiri ke Bayern juga menyusul pelatihnya dari Barcelona.

"Selalu ada rumor. Yang benar itu Guardiola akan pergi ke City dan kami harus menghormati keputusannya. Dan bohong saya akan ikut dia," tutur Alcantara dikutip dari Mundo Deportivo. Lagipula, pemain 24 tahun itu baru memperbarui kontraknya dengan Bayern hingga 2019.

Daily Star sempat menulis beberapa hari lalu kalau kesepakatan Guardiola dan manajemen Bayern dibuat hanya secara sebatas perjanjian verbal. Meski demikian, Alcantara menegaskan dia tidak akan menandatangani kontrak baru jika akhirnya berganti klub. Didikan akademi La Masia ini juga sudah betah tinggal di Muenchen, Jerman.

"Saya menikmati kota ini dan kehidupan di sini dan saya tidak punya niat untuk mengubah suasananya," kata Alcantara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini