Sukses

Totti Makin Dekat ke 'Pintu' Pensiun?

Kontrak baru Totti diragukan bakal terealisasi karena minimnya jumlah penampilan 'Pangeran Roma' itu musim ini.

Liputan6.com, Roma - Striker AS Roma Francesco Totti diragukan bakal menandatangani kontrak baru bersama Giallorossi. Ini karena penampilan minimnya pada musim ini di bawah kepelatihan Luciano Spalletti.

Baca Juga

  • Model Seksi Ini Kapok Pacaran dengan Balotelli
  • 3 Atlet Wanita Seksi yang Mencuri Perhatian Kaum Adam
  • Rossi Akui Kalah dari Rio yang Didukung Rakyat Indonesia

Totti baru-baru ini pulih dari cedera dan cuma tampil beberapa menit dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, pada Kamis (18/2/2016) lalu melawan Real Madrid. Usai pertandingan, dia hanya terlibat percakapan singkat dengan awak media, seperti yang dilansir dari Football-Italia.

"Apa yang masih kalian ingin bicarakan dengan saya?" tanya Totti.

Media Italia penasaran dengan respon sang Pangeran Roma itu karena Spalletti pernah mengesampingkan peran Totti dalam tim.

Pelatih 56 tahun itu menegaskan dirinya tak memandang Totti begitu spesial dalam klub, sama seperti pemain I Lupi lainnya. "Saya pelatih Roma, bukan Totti," kata sang allenatore.

Kontrak Totti akan berakhir musim panas mendatang dan Gazzetta dello Sport melaporkan presiden James Pallotta pada Maret bulan depan untuk membahas kemungkinan perpanjangan kontraknya.

Seandainya prospek karier pria 39 tahun itu bukan sebagai pemain, dia bisa dialihkan sebagai direktur klub dalam durasi enam tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.