Sukses

Diantar Ibunda Tercinta, Rio Haryanto Susul Manor di Barcelona

Di Barcelona, Rio Haryanto sudah ditunggu jadwal ketat dari tim Manor Racing.

Liputan6.com, Jakarta - Pembalap pertama Indonesia yang tampil di Formula 1, Rio Haryanto akhirnya meninggalkan Tanah Air. Pria kelahiran Solo 22 Januari 1993 itu akan menjalani tes pramusim di Barcelona, Spanyol.

Rio Haryanto bertolak ke Negeri Matador dari Terminal 2E Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Jumat (19/2/2016). Rio terbang dengan Indonesia pukul 16.30 WIB.

 

Baca Juga

  • Sebelum ke F1, Rio Haryanto Sudah Digandrungi Fans Wanita
  • 3 Atlet Wanita Seksi yang Mencuri Perhatian Kaum Adam
  • Doa Tukang Becak Iringi Rio Haryanto di Lintasan Formula 1

Pantauan Liputan6.com, Rio tiba sekitar pukul 15.00 WIB. Diantar ibunda tercinta, Indah Pennywati, Rio Haryanto terlihat santai dengan kaos putih yang dipadu dengan celana jins hitam. Barang bawaan Rio terbilang banyak. Selain kardus berukuran besar, Rio juga membawa beberapa tas.

Kehadiran Rio tentu saja membuat suasana di sekitar terminal 2E menjadi ramai. Banyak pengunjung yang memanfaatkan momen kehadiran Rio Haryanto untuk berfoto bareng atau sekadar meminta tanda tangan. Rio juga masih sempat menjawab sejumlah pertanyaan awak media.

Menurut Rio Haryanto, sesampainya di Barcelona dia sudah dinanti banyak agenda dengan Tim Manor Racing. "Sangat padat, tiap harinya akan ada pertemuan untuk mempersiapkan diri saya," katanya.

Selain jadwal yang cukup padat, kedisiplinan waktu menjadi tantangan tersendiri bagi Rio. Beruntung, dia sudah terbiasa displin selama berada "Pokoknya apapun harus gerak cepat dan tepat. Tidak boleh lamban, karena inilah impian saya. Saya tidak boleh sia-siakan ini," ujar Rio Haryanto.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini