Sukses

Top 3 Berita Bola: Rio Gabung Manor, 4 Pembalap Pengganti Rossi

Berita soal Rio Haryanto gabung Manor Racing jadi sorotan dunia menjadi berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berita soal Rio Haryanto gabung Manor Racing jadi sorotan dunia menjadi berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com. Selain itu masih ada soal 3 juara dunia F1 yang memulai karier seperti Rio Haryanto dan 4 pembalap yang dijagokan gantikan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Berikut 3 berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com:

1.) Rio Haryanto Gabung Manor Jadi Sorotan Dunia
Pebalap Indonesia yang turun di ajang GP2 Series, Rio Haryanto saat mengunjungi SCTV Tower di bilangan Senayan, Jakarta, Jumat (31/7/2015). Tampak, Rio Haryanto saat melakukan sesi foto di SCTV Tower. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Rio Haryanto menjadi satu-satunya pembalap Asia yang bakal tampil di balapan Formula 1 2016. Bergabung dengan Manor Racing dari Inggris, Rio bakal tampil di seluruh seri balapan musim ini.

Bergabungnya Rio ke tim Manor tak hanya meramaikan wajah media di Indonesia saja. Di luar negeri, berita mengenai Rio Haryanto tampil di Formula 1 musim ini juga mencuri perhatian. Selengkapnya di sini.

2.) 3 Juara Dunia F1 yang Memulai Karier seperti Rio Haryanto
Rio Haryanto (Liputan6.com/Helmi Fitriansyah)

Rio Haryanto tak perlu berkecil hati karena memulai karier di F1 sebagai pay driver. Sebab, sejumlah pembalap top juga berstatus sebagai pay driver ketika memulai debut di ajang F1. Bahkan, tidak sedikit pay driver yang mampu menjadi juara dunia ajang balap jet darat ini. Selengkapnya di sini.

3.) 4 Pembalap yang Dijagokan Gantikan Rossi dan Lorenzo
Valentino Rossi saat memenangi GP Inggris di Sirkuit Silverstone, (30/8/2015). (AFP/Glyn Kirk)

Meski Yamaha ingin mempertahankan Rossi dan Lorenzo, tapi ada kemungkinan keduanya diganti. Apalagi Rossi dan Lorenzo belum meneken kontrak apa pun dengan Yamaha. Siapa saja pembalap yang digadang bakal menggantikan Rossi dan Lorenzo? Selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.