Sukses

Radja Nainggolan Diperebutkan Dua Pelatih Top

Radja Nainggolan menjadi rebutan Jose Mourinho dan Antonio Conte.

Liputan6.com, Roma - Radja Nainggolan menjadi pilar utama lini tengah AS Roma dalam beberapa musim terakhir. Penampilan konsisten membuatnya sukses memukau banyak pihak. Wajar bila sekarang pemain berdarah Batak itu dirumorkan bakal hengkang ke klub yang lebih besar.

Baca Juga

  • Sebelum ke F1, Rio Haryanto Sudah Digandrungi Fans Wanita
  • Valentino Rossi Bawa 'Teman Dekat' di Tes MotoGP Phillip Island
  • Bersama Pascal, Rio Haryanto Dapat Fasilitas Sekelas Mercedes

Menurut Football Italia, Jumat (19/2/2016), ada dua pelatih top yang kini ngebet menjadikan Nainggolan sebagai anak asuhnya. Kedua pelatih itu adalah Jose Mourinho dan Antonio Conte.

Untuk Mourinho, dia hendak mengajak Nainggolan bergabung ke Manchester United. Seperti diketahui, The Special One adalah kandidat kuat manajer anyar 'Setan Merah' musim depan, menggantikan Louis van Gaal.

Sedangkan Conte digosipkan segera bergabung dengan Chelsea. Eks pelatih Juventus tersebut telah menolak memperpanjang kontraknya dengan Timnas Italia selepas Piala Eropa 2016 di Prancis demi berlabuh ke Stamford Bridge.

Conte dikabarkan sudah menggelar pembicaraan dengan Chelsea. Dia menemui perwakilan The Blues di Roma beberapa waktu lalu.

Niatan Conte membawa Nainggolan nampaknya mendapat lampu hijau. Pemandu bakat Chelsea dilaporkan hadir pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions saat Roma menjamu Real Madrid di Stadio Olimpico, Rabu (17/2/2016) lalu. Mereka diyakini tengah memantau permainan penggawa asal Belgia itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini