Sukses

Muenchen Siap Telikung Chelsea untuk Dapatkan Striker Milan

Selain diincar Chelsea, striker AC Milan, Carlo Bacca, juga masuk dalam bidikan Bayern Muenchen.

Liputan6.com, Milan - Peminat striker AC Milan, Carlos Bacca, bertambah. Setelah menolak tawaran dari klub Tiongkok, Chelsea dikabarkan telah mengajak pemain Timnas Kolombia itu bergabung. Dan yang terbaru, Bacca diisukan menjadi target Bayern Muenchen.

Baca Juga

  • Sebelum ke F1, Rio Haryanto Sudah Digandrungi Fans Wanita
  • Valentino Rossi Bawa 'Teman Dekat' di Tes MotoGP Phillip Island
  • Bersama Pascal, Rio Haryanto Dapat Fasilitas Sekelas Mercedes

Meski baru bergabung ke San Siro di awal musim 2015-16, banyak klub sudah berani mengusik Bacca. Itu tentu tidak lepas dari penampilan apik yang kembali diperlihatkan pemain 29 tahun tersebut.

Sejauh ini, Bacca telah 25 kali tampil membela Milan dan mengoleksi 15 gol di semua kompetisi. Dia menjadi bomber tersubur kedua di Serie A, bersama Paulo Dybala.

Agen Bacca sebelumnya mengaku menepis tawaran besar dari Tiongkok. Namun, di saat bersamaan dia juga memberi sinyal bahwa sang klien tidak menutup kemungkinan cabut dari Milan di akhir musim.

Awalnya Chelsea disebut-sebut meminati Bacca. The Blues ingin mantan bintang Sevilla itu menjadi tandem atau pelapis bagi Diego Costa.

Tapi, menurut The Sun, Jumat (19/2/2016), sekarang Muenchen ikut memburu Bacca. Juara Bundesliga Jerman tersebut membidiknya sebagai antisipasi bila penyerang asal Polandia, Robert Lewandowski, tetap ngotot ingin hengkang ke Real Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Carlos Bacca