Sukses

Bali Island Cup 2016: Pelatih Arema Waspadai PSS Sleman

Pelatih Arema Cronus Milomir Sesljija sangat mewaspadai PSS Sleman karena diperkuat sejumlah mantan eks Arema di Bali Island Cup 2016.

Liputan6.com, Kuta - Arema Cronus akan menghadapi PSS Sleman pada laga kedua turnamen Bali Island Cup 2016, Minggu besok (21/2/2016). Pelatih Arema Milomir Seslija memuji cara bermain PSS Sleman. Menurutnya, sang lawan patut diwaspadai lantaran banyak mantan pemain Arema.

Baca Juga

  • Sebelum ke F1, Rio Haryanto Sudah Digandrungi Fans Wanita
  • Valentino Rossi Bawa 'Teman Dekat' di Tes MotoGP Phillip Island
  • Bersama Pascal, Rio Haryanto Dapat Fasilitas Sekelas Mercedes

"PSS Sleman tim yang sangat bagus, bermain sangat terorganisir. Di sana juga ada beberapa eks pemain Arema. Mereka tahu apa yang harus dilakukan dan tahu bagaimana cara bertahan," kata Milo usai latihan tim di Stadion Trisakti, Legian, Kuta, Bali, Jumat (19/2/2016).

Menurutnya, PSS Sleman adalah ‎tim kuat yang bermain selalu dengan tanpa beban. Bahkan, saat melawan Persib Bandung di hari pertama. "Mereka bermain tanpa beban saat bermain dengan Persib dan juga Malang. Namun, kami akan melakukan yang terbaik dan meraih kemenangan," tegas Milo.

"Kita akan coba analisa taktik untuk pertandingan lawan PSS dan besok kita akan siap untuk pertandingan tersebut. Tetapi, saya tidak bisa ceritakan ke kalian bagaimana cara kita bermain. Itu rahasia," sambungnya.

Milo mengaku untuk mengantisipasi cara main PSS Sleman yang terorganisir, dirinya akan merotasi beberapa pemainnya. Tapi, menurutnya waktu dua hari tidak cukup untuk berlatih.

"Dengan jadwal yang hanya berjarak dua hari, akan menjadi masalah.‎ Kita juga akan melakukan dua pergantian sekaligus di setiap kesempatan, agar tidak ada cedera. Ini hanyalah turnamen pre-season," pungkas Milo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini