Sukses

Jelang Duel, Bomber Juventus Kagumi Tubuh Kekar Striker Bayern

Dia teringat akan hal tersebut kerena pernah bertukar jersey ketika masih bermain untuk Real Madrid.

Liputan6.com, Turin - Alvaro Morata akan beradu tajam dengan Robert Lewandowski tengah pekan depan. Keduanya bakalan tampil dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Juventus melawan Bayern Muenchen.

Baca Juga

  • Rossi Akui Kalah dari Rio yang Didukung Rakyat Indonesia
  • Jadwal Siaran Langsung Bola Pekan Ini
  • 5 Kartu Merah Tercepat dalam Sepak Bola 

Seperti lazimnya, jelang pertandingan masing-masing pihak mengomentari kubu lawan, entah kekurangan atau kelebihan. Namun yang dilakukan Morata agak aneh.

Bukannya membahas soal permainan serta ketajaman bomber lawan, Lewandowski, malah dua menyanjung habis-habisan tubuh kekar pemain asal Polandia itu. Dia teringat akan hal tersebut kerena pernah bertukar jersey ketika masih bermain untuk Real Madrid.

"Saya ingat pernah bertukar jerset dengan Lewandowski. Dia puya tubuh six-pack yang luar biasa. Hal itu akan menarik perhatian saya saat melihatnya bermain lagi," kata Morata dikutip Football Italia.

Mengenai jalan pertandingan, Morata menjamin Bayern akan kesulitan menghadapi Juventus, apalagi laga bakalan digelar di kandang Bianconeri. The Bavarian bakalan merasa seperti ada di neraka saat menyambangi Juventus Stadium.

"Leg pertama akan sangat berat bagi Bayern. Stadion kami akan berubah menjadi neraka buat mereka," kata Morata.

"Juventus juga bakalan bermain sangat kompak dan rapi. Kami cuma kebobolan sekali dalam sembilan laga terakhir. Itu harus mereka catat," sambungnya.
Striker Juventus asal Spanyol, Alvaro Morata. (AFP/Marco Bertorello)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini