Sukses

Kisah Cinta Semalam Ronaldo dan Model Kolombia

Liputan6.com, Madrid - Model seksi Kolombia Nataly Rincon akhirnya mengakui dirinya menghabiskan malam natal 2015 bareng striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Nataly pun menceritakan kronologis cinta semalamnya dengan sang megabintang.

Sebelumnya memang sudah muncul kabar keduanya menghabiskan malam natal bersama. Setelah lama bungkam, Nataly akhirnya buka suara.

"Aku berada di restoran dan Ronaldo duduk di meja sebelah. Kami berpandangan dan saling menggoda. Kemudian datang seseorang ke mejaku dan mengatakan bahwa Ronaldo ingin bertemu," ujar Nataly seperti dilansir elbalonrosa.

"Ronaldo sangat manis, ia berkata, 'Lihatlah tarianku', dan jujur itu seksi dan sensual. Aku menyukainya," Nataly menambahkan.
Nataly Rincon

1 dari 2 halaman

Bertemu di Amerika

Ronaldo dan Nataly bertemu di sebuah restoran di Miami, Amerika Serikat. Keduanya sama-sama liburan akhir tahun di sana.

"Wanita lain di restoran ingin mendekati Ronaldo, jadi aku mengajaknya keluar. Aku tak mau mengatakan kami pergi ke hotel atau tidak, tapi yang jelas kami pergi pukul 2.30 dinihari."

"Ketika tengah malam, kami berciuman. Aku tak mau memberitahu di mana kami saat itu. Aku menyerahkan kepada imajinasi setiap orang," Nataly mengakhiri.
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, usai mencetak gol ke gawang Sporting Gijon, pada laga lanjutan La Liga, di Santiago Bernabeu, Minggu (17/1/2016). (AFP/Pedro Armestre)

Artikel Selanjutnya
Ronaldo Lecehkan Ratu Kecantikan Brasil
Artikel Selanjutnya
Dibuntuti Paparazi, Kekasih Ronaldo Berhenti Kerja