Sukses

Kisah Cinta Semalam Ronaldo dan Model Kolombia

Keduanya bertemu di sebuah restoran di Miami.

Liputan6.com, Madrid - Model seksi Kolombia Nataly Rincon akhirnya mengakui dirinya menghabiskan malam natal 2015 bareng striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Nataly pun menceritakan kronologis cinta semalamnya dengan sang megabintang.

Baca Juga

  • Rossi Akui Kalah dari Rio yang Didukung Rakyat Indonesia
  • Jadwal Siaran Langsung Bola Pekan Ini
  • 5 Kartu Merah Tercepat dalam Sepak Bola 

Sebelumnya memang sudah muncul kabar keduanya menghabiskan malam natal bersama. Setelah lama bungkam, Nataly akhirnya buka suara.

"Aku berada di restoran dan Ronaldo duduk di meja sebelah. Kami berpandangan dan saling menggoda. Kemudian datang seseorang ke mejaku dan mengatakan bahwa Ronaldo ingin bertemu," ujar Nataly seperti dilansir elbalonrosa.

"Ronaldo sangat manis, ia berkata, 'Lihatlah tarianku', dan jujur itu seksi dan sensual. Aku menyukainya," Nataly menambahkan.
Nataly Rincon

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bertemu di Amerika

Ronaldo dan Nataly bertemu di sebuah restoran di Miami, Amerika Serikat. Keduanya sama-sama liburan akhir tahun di sana.

"Wanita lain di restoran ingin mendekati Ronaldo, jadi aku mengajaknya keluar. Aku tak mau mengatakan kami pergi ke hotel atau tidak, tapi yang jelas kami pergi pukul 2.30 dinihari."

"Ketika tengah malam, kami berciuman. Aku tak mau memberitahu di mana kami saat itu. Aku menyerahkan kepada imajinasi setiap orang," Nataly mengakhiri.
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, usai mencetak gol ke gawang Sporting Gijon, pada laga lanjutan La Liga, di Santiago Bernabeu, Minggu (17/1/2016). (AFP/Pedro Armestre)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.