Sukses

Balotelli Bakal Dibuang ke Liga Tiongkok

Milan dan Liverpool sama-sama sudah tidak butuh Balotelli.

Liputan6.com, Milan- Malang nian nasib striker Mario Balotelli. Pemuda Italia ini dikabarkan akan dilepas Liverpool ke salah satu klub Liga Tiongkok pada bulan Februari ini.

Balotelli saat ini dipinjamkan Liverpool ke AC Milan. Di San Siro, Balotelli gagal bersinar. Dia lebih banyak duduk di bangku cadangan karena kalah bersaing dengan Carlos Bacca.

Baca Juga

  • Mourinho Jadi Gantikan Van Gaal di MU Musim Ini?
  • Rossi Putuskan Pakai Motor Lama di MotoGP 2016
  • MU Beri Sinyal Jual Pemain ke Klub Tiongkok


Buruknya performa Balotelli membuat Milan hampir pasti tidak akan mempermanenkannya. I Rossoneri akan mengembalikan eks pemain Manchester City itu ke Liverpool. Celakanya manajer Liverpool Jurgen Klopp juga tidak menginginkan Balotelli.

Kondisi ini membuat Liverpool berencana melepas Balotelli ke klub Liga Tiongkok. Demikian diberitakan Daily Mirror. Liverpool berharap ada klub Tiongkok yang tergiur dengan Balotelli.

Pada tahun 2016 ini klub-klub asal Tiongkok memang royal membeli pemain bintang dari klub Eropa. Ramires, Jackson Martinez hingga Alex Teixeira sudah lebih dulu pindah ke Liga Tiongkok.

Kebetulan bursa transfer di Liga Tiongkok masih dibuka hingga 29 Februari. Balotelli pun masih bisa pindah klub.

Agen Balotelli, Mino Raiola, juga senang bila kliennya pindah ke Tiongkok karena bakal mendapat bayaran besar di sana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.