Sukses

Milan Bikin MU dan Chelsea Patah Hati

Donnarumma sudah 17 kali membela Milan di Serie A. Ia mencatatkan 45 penyelamatan dan 6 clean sheets.

Liputan6.com, Milan - Presiden AC Milan Silvio Berlusconi menegaskan kiper belia Gianluigi Donnarumma takkan dijual klubnya. Ia percaya pemain 16 tahun itu akan jadi kiper terhebat dunia.

Baca Juga

  • Rossi Akui Kalah dari Rio yang Didukung Rakyat Indonesia
  • Jadwal Siaran Langsung Bola Pekan Ini
  • 5 Kartu Merah Tercepat dalam Sepak Bola 

Donnarumma mencuri perhatian musim ini. Ia sukses menjadi kiper utama Rossoneri dan menyingkirkan Diego Lopez ke bangku cadangan.

Permainan impresifnya membuat beberapa klub besar Eropa seperti Chelsea dan Manchester United tertarik. Namun, Berlusconi memastikan sang pemain takkan meninggalkan San Siro.

"Donnarumma baru 16 tahun dan ia dikagumi semua orang. Dia tidak akan meninggalkan Milan, tak peduli berapa pun tawaran yang masuk," kata Berlusconi kepada Premium Sport.

"Donnarumma akan menjadi kiper Milan selama 20 tahun ke depan. Dia anak yang baik, sangat kuat secara fisik, mental dan juga karakter."

"Saya pikir dia bisa menjadi bintang masa depan Milan," ucap Berlusconi.

Donnarumma sudah 17 kali membela Milan di Serie A musim ini. Ia mencatatkan 45 penyelamatan dan 6 clean sheets.
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma berusaha menghalau bola yang masuk kegawang pada lanjutan liga serie A di Olimpico Stadium, Italia (1/2/2015). AC Milan menang atas Lazio dengan skor 1-3. (REUTERS/Giampiero Sposito)
Kiper muda AC Milan yang baru berusia 16 tahun, Gianluigi Donnarumma, melakukan penyelamatan saat bertanding melawan Sampdoria dalam laga Serie A di Stadion San Siro, Milan, (28/11/2015). (AFP/Olivier Morin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.