Sukses

Allegri Tak Masalah Rekor Kemenangan Juventus Terhenti

Bianconeri gagal memperpanjang catatan 15 kemenangan beruntun.

Liputan6.com, Turin - Rentetan kemenangan Juventus terhenti di kandang Bologna, Stadion renato Dell'Ara. Sang pemuncak klasemen harus rela bermain imbang tanpa gol dalam laga lanjutan Serie A, Jumat malanm, 20 Februari 2016.

Usai pertandingan pelatih Massimiliano Allegri mengaku kecewa timnya gagal memperpanjang catatan 15 kemenangan beruntun. Tapi dia sadar kalau Bianconeri tidak selalu bisa mendapatkan hasil terbaik.

Baca Juga

  • Rossi Akui Kalah dari Rio yang Didukung Rakyat Indonesia
  • Jadwal Siaran Langsung Bola Pekan Ini
  • 5 Kartu Merah Tercepat dalam Sepak Bola 

"Mengecewakan karena kami gagal menang. Namun kami datang dengan membawa rekor 15 kemenangan beruntun, sementara Bologna juga merupakan tim yang tengah bangkit. Lagi pula dalam sepakbola kita memang tidak selalu bisa menang," kata Allegri.

Soal performa di lapangan, Allegri memuji Bologna. Dia merasa tim asuhan Roberto Donadoni tersebut sukses mengekang Paul Pogba dan kawan-kawan dalam mengembangkan permainan.

Statistik juga mengungkap bahwa Juventus gagal melepaskan tembakan ke gawang Bologna di babak pertama. Itu merupakan kali pertama terjadi dalam empat tahun terakhir.

"Kami mengawali pertandingan dengan baik. Namun malam ini Bologna layak mendapatkan kredit karena berhasil membatasi permainan kami. Harusnya kami bisa bermain lebih menyebar, namun tim selalu menemui kebuntuan," ungkapnya dikutip Football Italia.
Massimiliano Allegri (AFP/Marco Bertorello)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.