Sukses

Semen Padang Fokus Persiapkan Tim Hadapi Piala Gubernur Kaltim

Semen Padang beranggapan Piala Gubernur Kaltim sebagai ajang pemanasan jelang Indonesia Super Competition

Liputan6.com, Padang - Semen Padang kini tengah fokus mempersiapkan diri menghadapi Piala Gubernur Kaltim (PGK) yang rencananya akan dimulai 27 Februari mendatang. Meski persiapannya terbilang singkat, manajemen Kabau Sirah--julukan lain Semen Padang--berharap bisa tampil maksimal di PGK.

"Gubernur Kaltim Cup sudah lama mengundang kita, per 12 Februari lalu kita balas secara resmi. Kenapa Gubernur Cup, karena cukup representatif," kata CEO PT Kabau Sirah Semen Padang, Dacony.

Manajemen beranggapan, ajang PGK sebagai turnamen pemanasan yang tepat jelang ISC (Indonesia Super Competition) digelar April mendatang. Manajemen juga menyiapkan ajang ini untuk turnamen Bhayangkara Cup.

 

Baca Juga

  • Dituduh Tiduri Gadis di Bawah Umur, Johnson Ngaku Hanya Mencium
  • Mancini Tak Ambil Pusing Soal Kedatangan Mourinho ke Inter
  • Keok dari Midtjylland, MU Disebut Kehilangan Figur Pemimpin


Saat ini, Piala Bhayangkara masih menyisakan satu slot tim untuk bergabung dengan 12 klub lainnya yang akan ambil bagian di ajang tersebut.

SPFC baru saja mengumumkan 28 pemain yang akan berlaga di berbagai ajang pada musim 2016. Dari 14 pemain yang pernah mengikuti Piala Jenderal Sudirman, Semen Padang menambah 14 amunisi baru.

"Seluruh kontrak baru ditandatangani hari ini," kata Dacony.

Menurut Dacony, sebelum berlaga di Kalimantan Timur, skuad Semen Padang akan menjalani sejumlah laga pemanasan. Di antaranya laga amal melawan PSP Padang yang digelar sore ini di GOR H Agus Salim Padang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.