Sukses

Pemain Senior MU Ingin Mourinho Gantikan Van Gaal

Beberapa pemain MU kesal dengan Van Gaal dan ingin ada pergantian manajer segera.

Liputan6.com, Manchester- Posisi manajer Manchester United (MU) Louis van Gaal semakin di ujung tanduk. Para pemain MU kabarnya juga sudah tidak menyukainya dan mendukung adanya pergantian manajer dalam waktu dekat.

Performa MU musim ini naik-turun. Setelah sempat bangkit di awal tahun 2016, Setan Merah kembali terpuruk setelah menelan dua kekalahan beruntun di bulan Februari.

Baca Juga

  • Wawancara Eksklusif Rio Haryanto: Siap Harumkan Indonesia di F1
  • Mourinho Jadi Gantikan Van Gaal di MU Musim Ini?
  • Sebelum Jajal Mobil Manor, Rio Haryanto Wajib Lakukan Ini


MU takluk dari Sunderland dan kemudian tumbang 1-2 ketika dijamu klub Denmark FC Midtjylland di leg pertama 32 besar Liga Europa.

Kekalahan tersebut membuat MU terancam tersingkir lebih dini dari Liga Europa. Di Liga Premier, The Red Devils kini sudah tertinggal enam poin dari empat besar klasemen.

The Guardian mengklaim kondisi ruang ganti MU sudah tidak kondusif. Van Gaal telah kehilangan kepercayaan dari pemain-pemain senior MU. Diduga pemain-pemain senior ingin Jose Mourinho segera ditunjuk sebagai pengganti Van Gaal.

Kebetulan manajemen MU kabarnya juga tengah intens mendekati Mourinho. Mereka berharap pria Portugal itu bersedia melatih MU di musim 2015-2016 menggantikan Van Gaal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini