Sukses

Marquez Puji Langkah Besar Honda di Tes Pramusim Kedua MotoGP

Sempat kurang mengesankan di Sepang, Marquez tercepat di tes pramusim MotoGP di Australia.

Liputan6.com, Phillip Island - Marc Marquez menyebut timnya, Repsol Honda, telah mengambil langkah besar pada tes pramusim kedua hari terakhir di Phillip Island, Australia. Padahal, Repsol Honda sempat tampil kurang mengesankan di tes pramusim pertama di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Di Phillip Island, Marquez mengaku merasakan progres yang dilakukan timnya untuk memperbaiki kecepatan motor. Di hari terakhir tes pramusim di Phillip Island, catatan waktu pembalap asal Spanyol ini menjadi yang tercepat.

Baca Juga

  • Fakta Menarik Las Palmas Vs Barcelona
  • Milan Bikin MU dan Chelsea Patah Hati
  • Cerita Rio Haryanto Pernah Foto Bareng Michael Schumacher

"Secara keseluruhan, dalam tiga hari semua berjalan sangat bagus. Saya sangat bahagia hari ini, karena kami memiliki kemajuan besar," kata Marquez seperti dilansir Autosport, Sabtu (20/2/2016).

"Pada siang, saya mampu mengatur dan menjaga konsisten kecepatan, ini pertama kalinya terjadi saat pramusim," jelasnya.

Juara dunia MotoGP dua kali ini mulai merasakan sesuatu yang baik pada motor dan ban barunya saat tes pramusim. Dia berharap segalanya semakin membaik ketika menjalani  balapan seri pertama dimulai di Qatar pada 20 Maret 2016.

"Pekerjaan yang telah kami lakukan positif. Kemarin kami fokus pada menyesuaikan elektronik dan menemukan dasar yang baik. Hari ini saya pikir kami melakukan pekerjaan bagus mencari keseimbangan dalam setingan motor," ucap pembalap berusia 23 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.