Sukses

Beckham Jadi Kelinci Percobaan Trik Skateboard Anaknya

David Beckham rela mengorbankan dirinya untuk kesenangan sang anak.

Liputan6.com, London - Kecintaan David Beckham pada anak-anaknya tak perlu diragukan lagi. Buktinya, mantan gelandang Manchester United ini rela mengorbankan dirinya untuk kesenangan sang anak.

Baru-baru ini, Beckham rela menjadi kelinci percobaan sang anak, Brooklyn yang sedang menggilai skateboard. Ya, melansir 101greatgoals, Beckham membiarkan dirinya dilompati Brooklyn dan skateboardnya.

Baca Juga

  • Marquez Puji Langkah Besar Honda di Tes Pramusim Kedua MotoGP.
  • Semen Padang Fokus Persiapkan Tim Hadapi Piala Gubernur Kaltim
  • Allegri Tak Masalah Rekor Kemenangan Juventus Terhenti

Kejadian itu terekam dalam sebuah video yang diunggah Brooklyn di akun instagramnya. Dalam sebuah arena bermain skateboard, Beckham terlihat hanya berdua dengan Brooklyn tanpa didampingi istrinya, Victoria dan anak-anaknya yang lain.

Dengan mengenakan kaus hitam dan celana krem, Beckham lalu berbaring pada salah satu anak tangga. Kemudian, Brooklyn melaju dengan skateboardnya dan melompati Beckham. Beruntung, trik itu sukses dilakukan dan Beckham maupun Brooklyn tak mengalami cedera apa pun.

Brooklyn Beckham merupakan anak tertua David Beckham yang lahir pada 4 Maret 1999. Selain Brooklyn, Beckham memiliki dua putra yaitu, Romeo James, Cruz David, dan seorang putri, Harper Seven.

 

@skatelab @stevebadillo Ollie down the 8 stair and Dad

A video posted by Brooklyn Beckham (@brooklynbeckham) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini