Sukses

Libur Latihan, Evan Dimas Susuri Jalanan Barcelona

Evan Dimas mengagumi bangunan indah di Barcelona karya Antoni Gaudi.

Liputan6.com, Barcelona - Pemain muda Indonesia, Evan Dimas Darmono, bersemangat belajar tentang budaya Spanyol saat Espanyol B libur latihan. Gelandang berusia 20 tahun ini mengunjungi bangunan karya arsitek legendaris Barcelona, Antoni Gaudi pada Jumat (19/2/2016).

Disebutkan dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Evan Dimas tertarik pada arsitektur di Eropa, khususnya di Barcelona. Kunjungan pertamanya saat libur latihan adalah Sagrada Familia, yang merupakan bangunan indah karya terkenal dari Gaudi.

Baca Juga

  • Proyek Ambisius Sepak Bola Tiongkok Incar Pelatih Top
  • Marquez Puji Langkah Besar Honda di Tes Pramusim Kedua MotoGP
  • Dituduh Tiduri Gadis di Bawah Umur, Johnson Ngaku Hanya Mencium

Pelajaran tentang budaya Spanyol Evan Dimas dilanjutkan dengan menyambangi Passeig de Gracia, sebuah kawasan bisnis dan perbelanjaan di Barcelona dengan banyak bangunan yang memiliki gaya arsitektur berkelas. Mantan kapten Timnas Indonesia U-19 ini mengagumi bangunan indah bernama La Pedrera dan Casa Batllo, yang juga merupakan karya Antoni Gaudi.

Kemudian, Evan Dimas mengakhiri perjalanannya menyusuri kota Barcelona dengan menikmati salah satu makanan khas di kawasan itu, Paella. Dengan berbagai kunjungan yang dilakukannya, Evan Dimas diharapkan semakin menikmati waktu-waktunya selama menjalani latihan bersama dengan skuat Espanyol B.



Mantan pemain Surabaya United ini harus membiasakan diri dengan cara kerja klub Espanyol dalam berlatih. Evan Dimas menjadi pemain pertama dari luar Spanyol yang dipilih dalam proyek Global La Liga.  



Program ini mempromosikan dan mengembangkan brand La Liga agar lebih mendunia. Dengan proyek ini, La Liga berusaha mendukung pengembangan talenta muda di berbagai daerah di seluruh dunia dan berharap para pemain mendapatkan masa depan yang lebih menjanjikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.