Sukses

Persib Bakal Kedatangan Dua Striker Asing

Kedua striker asing itu akan menjalani seleksi bersama Persib.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung terus berburu striker asing guna melengkapi komposisi skuat mereka. Pelatih Persib, Dejan Antonic, mengungkapkan, dua striker asing akan datang dan menjalani seleksi untuk bergabung dengan tim berjuluk Maung Bandung itu.

Menurut Dejan, dua striker asing yang akan diseleksi masing-masing berasal dari Amerika Serikat dan Brasil. Namun, Dejan mengaku belum bisa memastikan siapa di antara keduanya yang lolos seleksi dan memenuhi kriteria.

Baca Juga

  • Komentar Ronaldo Soal Gol ke Gawang Roma
  • Marquez Puji Langkah Besar Honda di Tes Pramusim Kedua MotoGP
  • Proyek Ambisius Sepak Bola Tiongkok Incar Pelatih Top

"Ada dua orang striker asing dan kita sudah nego. Saya berharap satu di antara mereka secepatnya dapat bergabung dengan kami," kata Dejan kepada wartawan di Bali, Sabtu (20/2/2016).

Sementara itu, mengenai nasib Ricky Kayame, Dejan menuturkan belum bisa memutuskannya. Pelatih berpaspor Serbia ini mengaku belum melihat aksi Ricky dalam bermain di lapangan.

"Saya tidak tahu (permainan dia). Yang saya tahu, saya dapat masukan, dia pemain muda dan memiliki kualitas bagus," papar Dejan.

Dejan mengatakan, Persib Bandung memang membutuhkan pemain muda dengan kualitas yang bagus. Dia percaya, sebuah tim tidak bisa dibangun dalam waktu singkat, oleh karena itu penting menggaet pemain muda potensial.

"Kita memang ingin pemain muda dan berkualitas untuk tahun-tahun berikutnya. Kalau sudah begitu, saya tidak takut menatap Persib musim depan atau dua tahun ke depan. Kalau dia sulit adaptasi kita harus cari pemain lain. Saya belum tahu permainannya. Sampai sekarang statusnya masih seleksi," ujar Dejan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini