Sukses

Sabarnya Ronaldo Ladeni Wanita Tua untuk Selfie

Cristiano Ronaldo selalu jadi buruan fans Madrid untuk berfoto atau meminta tanda tangan.

Liputan6.com, Madrid - Status sebagai pemain sepak bola terbaik dunia membuat Cristiano Ronaldo jadi buruan fans.  Bertemu langsung dengan megabintang Real Madrid itu dan berfoto dengannya adalah hal yang menjadi tujuan mereka.

Beruntung bagi para fan, Ronaldo kerap dengan senang hati memenuhi permintaan fans mulai dari berfoto hingga meminta tanda tangan. Pria asal Portugal ini hampir-hampir tak pernah ketus saat meladeni fans.

Baca Juga

  • Komentar Ronaldo Soal Gol ke Gawang Roma
  • Rossi Putuskan Pakai Motor Lama di MotoGP 2016
  • Libur Latihan, Evan Dimas Susuri Jalanan Barcelona

Karena keramahannya itu, salah satu momen unik pun terjadi. Melansir 101 great goals, Ronaldo sempat meminta seorang wanita tua yang hendak berfoto dengannya, untuk melihat ke kamera.

Peristiwa itu terjadi saat Ronaldo berada dalam mobil mewahnya. Di antara kerumunan fan, wanita tua itu ingin berfoto dengan Ronaldo. Namun alih-alih melihat ke kamera, wanita yang mengenakan mantel putih itu malah melihat ke arah dalam mobil Ronaldo.

Melihat tingkah wanita itu, Ronaldo lalu memintanya melihat ke arah kamera. Foto pun akhirnya dapat diambil.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bertolak Belakang

Di luar lapangan, Cristiano Ronaldo terkenal sebagai sosok yang suka pamer dan narsis. Sering kali bintang Real Madrid itu mengeluarkan pernyataan yang membanggakan diri sendiri.

Seperti yang dikatakannya soal gol ke gawang AS Roma di penyisihan grup Liga Champions beberapa waktu lalu.Dalam sebuah wawancara, Ronaldo ditanya tentang golnya itu. Dengan santai dia lalu memberikan jawaban yang arogan.

"Gol saya? Itu cuma hal biasa jika Anda punya kualitas," kata Ronaldo dikutip Sport.

Untungnya kesombongan Ronaldo hanya sampai di situ. Dia kemudian membanggakan timnya secara keseluruhan."Madrid adalah Madrid. Kualitas permainan kami sekarang sudah bangkit. Kami mencetak gol dan tim ini fenomenal," ujarnya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini