Sukses

Fakta Menarik La Liga Semalam: Wonderkid Barcelona Bikin Rekor

Halilovic memberikan assist kepada Castro.

Liputan6.com, Jakarta- Beberapa pertandingan La Liga pekan 25 digelar sepanjang Sabtu (20/2/2016) malam hingga Minggu (21/2/2016) dini hari WIB. Barcelona melanjutkan tren positif mereka dengan mengalahkan Las Palmas.

Blaugrana dipaksa bekerja keras oleh Las Palmas. Mereka cuma bisa menang tipis 2-1. Dua gol Barca dicetak oleh Luis Suarez dan Neymar.

Baca Juga

  • Mourinho Jadi Gantikan Van Gaal di MU Musim Ini?
  • Milan Bikin MU dan Chelsea Patah Hati
  • Komentar Ronaldo Soal Gol ke Gawang Roma


Keberhasilan Suarez membobol gawang Las Palmas membuat pemuda Uruguay itu menambah pundi-pundi golnya di La Liga menjadi 25 gol. Total di tahun 2016 ini, Suarez sudah mengemas 10 gol.

Suarez pun menjadi pemain paling subur di La Liga pada tahun 2016. Dia juga menjadi raja assists sejak pergantian tahun dengan total tujuh kali.

Di pekan 25 ini Barcelona juga mendapat kabar baik dari pemain muda mereka Alen Halilovic yang tengah dipinjamkan ke Sporting Gijon. Halilovic tampil apik saat Gijon menahan imbang Real Betis 1-1.

Halilovic menjadi otak terciptaya gol Gijon yang dicetak gol Carlos Castro. Bagi Halilovic, ini merupakan assists yang kelimanya di musim ini.

Remaja 19 tahun ini tercatat sebagai pemain paling muda di lima liga top Eropa yang telah mengoleksi lima assists di musim 2015/2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini