Sukses

Erick Thohir Ungkap 3 Rencana Besar Untuk Inter

Erick Thohir sudah punya rencana besar untuk menghadapi musim depan.

Liputan6.com, Jakarta - Erick Thohir sudah punya rencana besar untuk menghadapi musim depan. Pemilik Inter Milan itu bahkan sudah punya tiga strategi agar timnya sukses di dalam dan luar lapangan.

Saat ini Inter berada di posisi keempat klasemen sementara. Mereka mengoleksi 48 poin dari 26 laga.

Baca Juga

  • 5 Pemain 'Pengkhianat' Chelsea dan Manchester City
  • Konflik Rossi-Marquez Berlanjut Bikin MotoGP Untung
  • Dipecat MU, Van Gaal Dijanjikan Liburan Keliling Dunia

Pada laga terakhir, Sabtu (20/2/2016), Inter sukses membekuk Sampdoria 3-1. Kemenangan itupun membuat peluang mereka lolos ke kompetisi Eropa musim depan masih terbuka.

"Kami punya tiga rencana untuk musim depan. Yakni rencana jika lolos ke Liga Champions, rencana jika lolos ke Liga Europa, dan rencana jika tidak lolos keduanya," kata Thohir seperti dilansir Forza Italian Football.

"Jika kami lolos Liga Champions maka pemasukan bertambah sehingga bisa memperkuat tim. Yang jelas jika kami gagal lolos ke Eropa itu artinya kami tidak produktif," ujarnya menambahkan.

Di sisi lain Thohir juga membantah kunjungannya ke Tiongkok beberapa waktu lalu ingin menawarkan Inter pada pengusaha di sana.

"Saya pergi ke sana untuk mencari sponsor, bukan melepas saham. Di masa depan tidak ada yang tahu, yang pasti saya ingin mencari yang terbaik untuk keuntungan klub," kata pengusaha asal Indonesia itu menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.