Sukses

Hadapi Jadwal Krusial, Madrid Dibelit Krisis Pemain

Madrid ingin memelihara harapan mengejar gelar juara Liga Spanyol saat bertandang ke Malaga.

Liputan6.com, Madrid - Pada pekan 25 La Liga, Real Madrid akan berkunjung ke Estadio La Rosaleda menantang Malaga, di pekan ke 25 La Liga, Minggu (21/2/2016) malam WIB.  Pasukan Zinedine Zidane berambisi memenangkan laga ini untuk memperkecil selisih poin dari pamuncak klasemen .
Barcelona
El Real kini masih berada di posisi ketiga dibawah Atletico Madrid. Mereka terpaut 10 poin dari Barcelona setelah skuat asuhan Luis Enrique itu, menang 2-1 atas Las Palmas Sabtu 20 Februari 2016.

Namun, Madrid tidak akan diperkuat penyerang asal Prancis Karim Benzema pada saat tim tengah berupaya menghindari kekalahan fatal. Los Blancos tentu sangat ingin memelihara  harapan mengejar gelar juara Liga Spanyol saat bertandang ke Malaga.

 

Baca Juga

  • 7 Fakta Menarik Jelang Duel Napoli Vs Milan
  • Benitez Puji Gareth Bale Setinggi Langit
  • Chelsea v Manchester City: Final Kepagian


Benzema tidak termasuk dalam daftar 19 pemain yang dibawa Zidane untuk perjalanan ke Andalusia. AS melaporkan pemain berusia 28 tahun itu mengalami cedera pinggul.

Selain Benzema, Gareth Bale juga bakal absen karena cedera betis. Sementara, Nacho akan berpasangan dengan Sergio Ramos di jantung pertahanan, karena Pepe juga harus menepi akibat cedera dan Raphael Varane mendapat hukuman skorsing.

Tanpa Bale dan Benzema, Madrid bakal bekerja ekstra keras di La Rosaleda. Malaga cukup tangguh bila main di kandang sendiri. Mereka mampu merepotkan Barcelona di akhir Januari lalu. Barca cuma bisa menang 2-1 di La Rosaleda.

Selain itu, Malaga juga mampu meraih tiga kemenangan dalam lima pertandingan terakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.